Cara Mengubah Tema WhatsApp Transparan Tanpa Root

Cara Mengubah Tema WhatsApp Transparan Tanpa Root

Cara Mengubah Tema WhatsApp Transparan Tanpa Root

WhatsApp adalah sebuah aplikasi chatting yang sangat mungkin kita bertukar pesan teks, suara, foto, maupun video. Buat kita yang udah sering mengfungsikan WhatsApp, pasti pernah menjadi bosan bersama dengan tampilan WhatsApp yang itu-itu aja, kan?

Fitur mengganti tema sesungguhnya enggak disajikan secara resmi oleh pihak WhatsApp. Tapi, Jaka dapat kasih mengetahui anda langkah mengganti tema WhatsApp tanpa root serupa sekali. Tips selanjutnya ini terhitung mampu merubah tema WhatsApp menjadi Transparan! Simak baik-baik tips ini ya, guys!

Cara Mengubah Tema WhatsApp Transparan Tanpa Root

Cara Mengubah Tema WhatsApp Transparan
Kamu mampu mengganti tema WhatsApp mengfungsikan aplikasi GB WhatsApp versi terbaru. Silakan download aplikasinya di bawah ini:

Langkah pertama, sebelum akan menginstal GB WhatsApp, Backup seluruh chat history WhatsApp kamu.
Kalau belum begitu mengetahui bagaimana langkah membackup chat WhatsApp kunjungi website caraflashandroid.com
Setelah seluruh chat WhatsAppmu berhasil di-backup, unistall WhatsApp original yang tersedia di smartphone kamu.
Langkah kedua, Instal GB WhatsApp.
Langkah ketiga, Setelah GB WhatsApp udah berhasil anda instal, silahkan membuka dan login ulang mengfungsikan no telephone yang anda mengfungsikan sebelumnya.
setelah jalankan tahapan-tahapan tadi, maka GB WhatsApp pun siap digunakan.
Langkah keempat, memilih tombol titik tiga di pojok kanan atas GB WhatsApp lantas memilih GB Settings lantas memilih Download Themes

Nah, anda tidaktidak mampu segera merubah tema WhatsAPP menjadi transparan. Melainkan, anda harus menginstal ‘apk’ tambahan untuk mampu mengaplikasikan tema WhatsApp

Selesai! Sekarang anda mampu merubah tema WhatsApp menjadi transparan. Kamu tingal memilih tema mana yang cocok untuk anda gunakan. Ada banyak sekali pilihan tema yang tersedia dan semuanya GRATIS!

Posted on: September 11, 2018, by :