Aplikasi Mirip CorelDRAW untuk Android, Gratis!

Aplikasi Mirip CorelDRAW untuk Android, Gratis!

Aplikasi Mirip CorelDRAW untuk Android, Gratis!

Kehadiran smartphone pas ini tidak cuma digunakan sebagai alat untuk berkomunkasi, bersosial media, atau bermain game saja. Ada lumayan banyak aplikasi berfaedah yang terlampau sayang kecuali kamu lewatkan, tidak benar satunya yaitu aplikasi seperti CorelDRAW untuk android.

Aplikasi Mirip CorelDRAW untuk Android, Gratis!

Seperti yang kita tahu, CorelDRAW menjadi tidak benar satu software mutlak untuk menopang beraneka pekerjaan manusia, jikalau seperti pembuatan poster, majalah, logo, lukisan, dan masih banyak lagi.

1). Sketch

Sketch merupakan sebuah aplikasi desain grafis resmi dari Sony yang dimana kamu mampu menaikkan keterampilanmu didalam hal menggambar, sebabkan vektor, dan masih banyak lagi.

Tersedia segudang tools yang lumayan lengkap untuk mempermudahmu didalam menggambar, mulai dari beberapa jenis kuas, pena, dan pensil, penghapus, penggaris, font, dan masih banyak tools kerennya yang mampu kamu coba satu persatu.

Kerennya lagi, aplikasi ini juga sediakan sebuah komunitas yang dimana pengguna mampu saling berpartisipasi untuk sebabkan karya-karya yang memukau. Kalau kamu masih awam didalam menggambar, kamu pasti mampu beroleh ide dari komunitas tersebut.

2). ibis Paint X

Aplikasi yang serupa bersama CorelDRAW berikutnya juga tidak kalah bagusnya bersama aplikasi di atas. Buktinya, aplikasi ini telah digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna android bersama rating yang lumayan baik, yaitu 4,5.

Melalui aplikasi ini, kamu mampu sebabkan keterampilan apa pun seperti lukisan, gambar kartun, dan sejenisnya bersama memakai 142 jenis tools yang tersedia. Tools selanjutnya diantaranya yaitu airbrush, pensil, krayon, penghapus, dan beraneka macam jenis lainnya.

Sama halnya bersama Photoshop, di sini kamu juga mampu sebabkan sebuah desain bersama memakai duplikasi layer, penggabungan layer, hingga pemindahan layer secara mudah.

Jangan was-was tidak benar sewaktu kamu menggambar, pasalnya aplikasi ini punya fitur undo dan redo hingga 100 langkah. Jika karya yang kamu buat telah selesai, kamu mampu langsung menaruh dan mengekspornya ke didalam bentuk file .PNG atau .JPEG.

3). MediBang Paint

MediBang Paint menjadi tidak benar satu aplikasi menggambar paling baik di android yang sediakan segudang tools untuk sebabkan lukisan. Tampilan antarmuka aplikasi ini juga terlampau simple dimana pengguna awam pun mampu bersama ringan menggunakannya hingga mahir.

Jika dilihat dari fungsinya, aplikasi ini barangkali terlampau cocok bagi kamu yang inginkan sebabkan sebuah kreasi gambar komik sebab sang pengembang sediakan tools khusus, tidak benar satunya fitur menambahkan dialog untuk pembawaan komik.

4). SketchBook

Tidak harus diragukan lagi, Autodesk menjadi tidak benar satu pengembang dibaliknya sederet software handal yang terlampau populer di dunia, tidak benar satunya yaitu AutoCAD.

Untuk menciptakan sebuah aplikasi seni digital yang memanjakan para desainer, Autodesk menghadirkan aplikasi bernama SketchBook.

Aplikasi ini terbilang komplit dari aspek fiturnya, dimana ada lebih dari 170 jenis kuas yang mampu kamu sesuaikan bersama kebutuhan, baik untuk melukis, sebabkan kartun vektor, logo, dan beraneka jenis kreasi lainnya.

5). Paint Free

Buat kamu yang inginkan sebabkan sebuah karya seni sederhana, barangkali aplikasi bernama Paint Free ini mampu kamu coba.

cara download video youtube di hp samsung Serupa bersama aplikasi di atas, cuma saja tampilan antarmuka pada aplikasi ini lebih simple serta fitur-fiturnya tidak begitu banyak. Meski begitu, fitur mutlak untuk menggambar seperti mengubah lebar garis, penghapus, jenis kuas, serta fitur redo dan undo yang tentunya tidak ketinggalan.

Banyak hal yang mampu kamu melakukan disini, mulai dari menggambar sebuah pemandangan, lukisan, dan karya seni menarik lainnya. Aplikasi ini juga cocok untuk diberikan kepada anak supaya mampu mengembangkan kreatifitas mereka sejak dini.

Posted on: October 2, 2018, by :