Aplikasi “TERLARANG” 2018 yang Tidak tersedia di Play Store

Aplikasi “TERLARANG” 2018 yang Tidak tersedia di Play Store

Aplikasi “TERLARANG” 2018 yang Tidak tersedia di Play Store

Siapa yang tidak memahami Google Play Store, sebuah aplikasi android market yang mendukung kita untuk melacak dan mendownload beraneka aplikasi secara gampang dan cepat. Dibanding aplikasi sama lainnya, barangkali dapat dibilang kecuali aplikasi besutan Google inilah yang paling terjamin keamanannya.

Aplikasi “TERLARANG” 2018 yang Tidak tersedia di Play Store

Namun sayangnya, tersedia segelintir aplikasi keren untuk android yang telah diblokir oleh Google Play Store sebab alasan tertentu. Bisa dibilang kecuali aplikasi berikut merupakan aplikasi terlarang yang dimana kita tidak boleh menggunakannya.

Meski begitu, tidak sedikit berasal dari aplikasi berikut yang fungsinya sangat mendukung kita di dalam beraneka hal, seperti aplikasi TubeMate yang sangat mendukung untuk mendownload video-video YouTube berasal dari ponsel android.

1). Lucky Patcher

Lucky Patcher jadi salah satu aplikasi terlarang di android namun mempunyai memadai banyak peminat. Meski tidak tersedia di Google Play Store, aplikasi yang mempunyai logo smile ini selamanya diburu oleh banyak orang di dalam bentuk .apk nya di beraneka situs penyedia aplikasi.

Karena aplikasi ini, para gamer barangkali akan terpuaskan dimana mereka dapat secara leluasa mencicipi beraneka fitur premium. Misalnya seperti merubah proses aplikasi yang awalnya berbayar jadi tidak berbayar, menghapus iklan berasal dari Google, dan tetap banyak lagi.

Oleh sebab itu, aplikasi ini jadi salah satu aplikasi android terlaris berkat fungsinya yang begitu canggih.

2). TubeMate YouTube Downloader

Buat anda yang hobi memirsa tayangan video di YouTube, barangkali pernah terfikir di benakmu untuk mendownload video tersebut. Nah, TubeMate membantumu untuk laksanakan perihal berikut dimana anda dapat mendownload video-video YouTube di android bersama dengan kecepatan tinggi.

Meski sempat populer di kalangan pengguna android, aplikasi untuk download video berasal dari YouTube ini langsung diblokir oleh pihak Google.

Tools untuk mendownload video seperti ini memang dilarang oleh pihak YouTube berasal dari pernah sebab telah melanggar peraturan yang telah diberlakukan oleh mereka.

3). WiFi Kill

Buat anda yang barangkali sering mengakses bersama dengan WiFi bersama dengan orang-orang sekitar, misal di kampus, kantor, dan sebagainya, barangkali WiFi Kill jadi salah satu aplikasi android canggih yang harus anda install sekarang juga.

Pasalnya, melalui aplikasi ini anda dapat bersama dengan gampang memastikan jaringan wifi terhadap perangkan lain asalkan tetap satu jaringan internet yang sama. Tujuannya sehingga anda dapat menikmati speed internet WiFi bersama dengan kecepatan yang lebih optimal. Menarik bukan?

4). Fildo

Pernah pakai JOOX Music atau Spotify sebelumnya? Jika iya, telah pasti anda akan mulai kesal sebab mempunyai akses yang terbatas kecuali tidak berlangganan atau jadi member premium.

Kalau anda melacak aplikasi untuk mengakses dan mendownload musik secara gratis di android, barangkali aplikasi bernama Fildo ini merupakan sebuah pilihan yang tepat untuk anda gunakan.Tersedia jutaan musik yang dapat anda dengarkan dan download secara cuma-cuma berasal dari beraneka konten musik di internet. So, tunggu apalagi? Buruan download aplikasinya di smartphone androidmu.

5). Pasar Malam (Android Market)

Serupa bersama dengan Google Play Store, namun bedanya di Pasar Malam ini anda dapat mendownload aplikasi terlarang yang barangkali tidak tersedia terhadap aplikasi Android Market besutan Google itu.

Beberapa aplikasi canggih yang dapat anda temukan berasal dari aplikasi ini seandainya seperti; Root Tools, Transdroid, dan beraneka aplikasi keren lainnya yang tidak tersedia di Google Play Store.

Posted on: October 2, 2018, by :