Cara Pasang Assistive Touch Seperti iPhone di HP Android

Cara Pasang Assistive Touch Seperti iPhone di HP Android

Cara Pasang Assistive Touch Seperti iPhone di HP Android

Beberapa pengguna Apple, baik itu iPhone, iPad, maupun iPod Touch sudah pasti udah familiar bersama dengan tombol mungil yang dapat dimunculkan di layar. Fitur bernama Assistive Touch ini memungkinkan para pengguna untuk terhubung begitu banyak ragam fungsi secara cepat, seperti back, home, rotate, screenshot, dan lainnya.

Fitur yang tergolong eksklusif di Apple ini ternyata juga dapat digunakan untuk smartphone Android. Dengan bantuan aplikasi bernama Assistive Touch for Android, Anda dapat terhubung dan pakai fitur berikut di semua smartphone Android tanpa wajib jalankan root.

Cara gunakan Assistive Touch di Android

Untuk mencobanya, Anda wajib download terutama pernah aplikasi Assistive Touch for Android yang tersedia secara gratis lantas install seperti biasa di smartphone Android Anda.

Jika udah install, secara otomatis tombol Assistive Touch udah segera dapat digunakan. Saat menghimpit tombolnya, Anda dapat terhubung begitu banyak ragam menu cepat, seperti Setting dan juga delapan pilihan aplikasi favorit yang kerap diakses.

Anda juga dapat membuat perubahan ikon, warna background, durasi animasi, dan juga ukuran berasal dari tombol berikut segera berasal dari aplikasinya itu sendiri agar nampak lebih menarik.

Cara Pasang Assistive Touch Seperti iPhone di HP Android

cara mengetahui password wifi dari android tanpa root Itulah cara enteng meng-install Assistive Touch ala iPhone di semua smartphone Android. Perlu diperhatikan, sebab aplikasi ini terjadi terus-menerus, kemungkinan jumlah RAM yang digunakan akan lebih banyak. Selamat mencoba!

Posted on: October 15, 2018, by :