Jenis Sandal Pria Terfavorit yang Fungsional

Jenis Sandal Pria Terfavorit yang Fungsional

Jenis Sandal Pria Terfavorit yang Fungsional

Jenis Sandal Pria Terfavorit yang Fungsional
Jenis Sandal Pria Terfavorit yang Fungsional

Model Sandal Pria Favorit

Sandal Gunung

Model Sandal Pria – Sandal gunungSebagai alas kaki, peran sandal dalam kegiatan mendaki sangatlah penting. Selain sepatu boots, Sandal gunung merupakan pilihan terbaik lainnya jika kamu ingin mendaki gunung atau melakukan kegiatan outdoor lainnya tapi tetap santai! Sandal gunung menawarkan ketahanan yang tak tertandingi oleh model sandal atau pun sepatu lainnya. Mendaki gunung dengan model sandal ini pun akan membuat kamu lebih nyaman dan bersemangat hingga meraih puncak.

Rentang Harga: Rp 50.000 – Rp 1.280.000

 

Sandal Flip Flop

Model Sandal Pria – Flip FlopTidak ada lagi yang dapat mendeskripsikan gaya santai lebih baik dari sandal jenis flip flop, Toppers! Tentunya kamu sering menggunakan sandal flip flop ketika sedang bersantai di rumah, bermain di pantai, atau bahkan ketika liburan. Sandal flip flop memberikan kenyamanan yang jauh berbeda dari jenis-jenis sepatu dan juga jauh lebih mudah untuk dipasang dan dilepas, sehingga kamu tidak buang-buang waktu ketika menggunakan sandal santai namun tetap elegan ini.

Rentang Harga: Rp 30.000 – Rp 1.100.000

 

Sandal Refleksi

Model Sandal Pria – Sandal RefleksiSandal refleksi adalah sandal yang bisa kamu gunakan untuk kesehatan, Toppers! Sandal refleksi telah didesain secara khusus agar ketika kamu melangkah, kamu menginjak titik pijatan refleksi tertentu yang bekerja untuk memperlancar aliran darah dan menyembuhkan penyakit-penyakit tertentu seperti rematik, penyakit jantung, dan susah tidur. Modelnya cukup unik, dengan menggunakannya berjalan kamu akan mendapatkan manfaat yang lebih bagi kesehatan.

Rentang Harga: Rp 30.000 – Rp 946.200

 

Sandal Kulit Pria

Model Sandal Pria – Sandal KulitKata siapa memakai sendal tak bisa tampil trendy dan elegan? Buktikan mereka salah dengan menggunakan sandal yang keren, elegan, dan berkelas seperti sandal kulit, Toppers! Berbeda dari sandal pada umumnya yang terbuat dari karet, sesuai dengan namanya, sandal kulit terbuat dari kulit asli yang pastinya membuat kamu terlihat lebih mahal dibanding jika menggunakan sandal biasa!

Rentang Harga: Rp 150.000 – Rp 275.000

 

Sandal Kayu Terapi

Model Sandal Pria – Sandal TerapiTidak berbeda jauh dari sandal refleksi di atas, sandal kayu terapi juga digunakan untuk kesehatan karena dipercaya dapat menyembuhkan penyakit-penyakit tertentu. Fungsinya hamppir sama dengan sandal refleksi. Sandal ini juga menempatkan titik-titik refleksi tepat pada bagian kakimu ketika melangkah. Kamu dapat merasakan hasil dari sandal kayu terapi jika menggunakannya secara rutin. Di awal mungkin memang agak sakit, namun setelah terbiasa kamu akan merasakan manfaatnya.

Rentang Harga: Rp 19.000 – Rp 160.000

 

Sandal Rotan

Model Sandal Pria – Sandal RotanSeperti yang kamu bisa tebak dari namanya, sandal ini terbuat dari bahan dasar rotan. Hal ini membuat sandal rotan tak hanya sangat fleksibel tapi juga sangat awet dan juga tahan air, Toppers! Tentunya ada banyak keuntungan dari memilih sandal rotan, dan tentunya selain fleksibel, awet, dan tahan air, model sandal pria unik ini juga cukup murah dibanding jenis-jenis sandal lainnya!

Rentang Harga: Rp 49.000 – Rp 110.000

 

Sandal Hotel

Model Sandal Pria – Sandal HotelNah, tentunya jenis sandal yang ini jauh berbeda dari yang sebelumnya, tapi kamu pasti sudah pernah lihat kan, Toppers? Sandal hotel atau sandal rumah biasanya terbuat dari bahan yang sangat halus dan fleksibel dan juga terkadang sangat empuk. Selain itu, sandal hotel juga memiliki harga yang sangat terjangkau dan juga sangat nyaman digunakan untuk bersantai di rumah.

Rentang Harga: Rp 49.000 – Rp 110.000

 

Itulah 7 model sandal pria yang bisa kamu pilih sesuai dengan kegunaan yang berbeda-beda. Ada yang hanya untuk bersantai, jalan-jalan ringan, bahkan hingga untuk mendaki gunung. Jadi, pastikan kamu memilih beberapa sandal untuk persiapan jika kamu akan melakukan beberapa aktivitas tersebut.

 

Sumber : https://merkterbaik.com/

Posted on: January 12, 2019, by :