HIJUP Targetkan Buka Toko Offline di Seluruh Indonesia

HIJUP Targetkan Buka Toko Offline di Seluruh Indonesia

HIJUP Targetkan Buka Toko Offline di Seluruh Indonesia

HIJUP Targetkan Buka Toko Offline di Seluruh Indonesia
HIJUP Targetkan Buka Toko Offline di Seluruh Indonesia

 

E-commerce fashion muslim pertama

Di dunia asal Indonesia, HIJUP, berkomitmen terus mendorong pertumbuhan industri fashion muslim Indonesia. Dalam rangka itu HIJUP terus memperluas pasar dengan menghadirkan HIJUP Store di berbagai kota di Indonesia.

Melalui program offline store ini, HIJUP ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk para pelanggan dalam memenuhi kebutuhan fashion muslimnya. Perusahaan juga berkomitmen menyukseskan program pemerintah meningkatkan industri fashion sebagai salah satu penyumbang ekonomi kreatif.

Stok atau ketersediaan barang di masing-masing daerah

Nanti kita sesuaikan dengan karakteristik masyarakatnya,” ujar Head of Creative Content HIJUP Anastasia Gretti dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu (11/11/2018).

 

Terbaru, HIJUP membuka Store Aceh yang berlokasi di Jalan Banda Aceh-Medan KM 6,5

Pagar Air, Banda Aceh. Toko offline ini resmi menjadi HIJUP Store ke-9 yang beroperasi di Indonesia.  Grand Opening HIJUP Store Aceh ini menghadirkan desainer Vivi Zubedi sebagai perwakilan tenant dan desainer yang telah lama bekerja sama dengan HIJUP. Berbagai kolaborasi HIJUP dengan Vivi Zubedi pun kerap dilakukan mulai dari produk kolaborasi eksklusif hanya di HIJUP hingga tampil di ajang fashion show bergengsi di New York.

“HIJUP berharap berbagai bentuk dukungan ini dapat mendorong terwujudnya visi bersama menjadikan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dunia,” tuturnya.

Pemilik serta mitra HIJUP Banda Aceh Siti Rahayu berharap kehadiran HIJUP Store Banda Aceh di sambut baik oleh masyarakat khususnya para muslimah. Keberadaan HIJUP Store Banda Aceh ini menurutnya memberikan pilihan busana muslim yang sangat beragam kepada muslimah di wilayah tersebut.

Perkembangan bisnis online HIJUP tercatat terus meningkat setiap tahunnya.

Di sisi lain, riset pasar menunjukkan, masih banyak masyarakat yang cenderung berbelanja secara langsung, khususnya untuk produk fashion. Karena itu, HIJUP Store direalisasikan untuk melengkapi kebutuhan pelanggan.

Hingga akhir Bulan Oktober tahun ini, HIJUP Store telah merambah 11 kota di Indonesia dan satu kota di Malaysia. HIJUP menargetkan untuk menghadirkan offline store dari Sabang hingga Merauke di akhir tahun 2020

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/

Posted on: March 30, 2019, by :