Ratusan Volunteer Ikuti Pembekalan Asian Games XVIII

Ratusan Volunteer Ikuti Pembekalan Asian Games XVIII

Ratusan Volunteer Ikuti Pembekalan Asian Games XVIII

Ratusan Volunteer Ikuti Pembekalan Asian Games XVIII
Ratusan Volunteer Ikuti Pembekalan Asian Games XVIII

BANDUNG – Sebanyak 800 Volunteer Asian Games XVIII Tahun 2018

dari berbagai Kota dan Kabupaten di Jawa Barat mengikuti pembekalan di Bale Asri Pusdai Jabar, Jl.Diponegoro Bandung.

Penjabat Gubernur Jawa Barat, Mochamad Iriawan mengatakan apa yang dilakukan para volunteer merupakan suatu kebanggan untuk bisa berpartisipasi dalam Asian Games  yang pelaksanaannya dipusatkan di Jakarta dan Palembang.

“Ini kesempatan yg luas biasa, ini bagian dari sejarah, karena tahun mendatang belum tentu akan ikut, sebelumnya Asian Games di Indonesia pada tahun 1956,” ucapnya.

M. Iriawan meminta kepada semua volunteer memaksimalkan tugas yang diberikan panitia, karena apa yang kita lakukan akan dilihat oleh negara-negara di Asia sebagai peserta sehingga kita harus serius dalam setiap tugas yang diberikan.

“Kalau tidak maksimal akan berdampak negatif. Ajang ini menjadi prestisius untuk negara Indonesia dan kalian membawa nama baik secara khusus dan nasional,” katanya.

Menurut M. Iriawan, kita inginkan tidak hanya pada pelaksanaan Asian Games saja

, tetapi kita juga bisa menjadi tuan rumah Olimpiade, karenanya panitia dan para volenteer harus benar-benar melakukan tugasnya serta memberikan yang terbaik bagi para peserta.

“Sedikit saja tercoreng, akan berpengaruh kepada yg lain beberapa negara akan mengundurkan diri,” kata M. Iriawan, usai memberikan pembekalan kepada volunteer, di Bale Asri Pusat Dakwah Islam (Pusdai) Jabar, Jalan Diponegoro, Bandung, Senin (30/07).

M. Iriawan menambahkan pelaksanaan Asian Games ini bisa menjadi ajang promosi

baik untuk Indonesia maupun Jawa Barat pada khususnya karena 5 daerah di Jawa Barat akan menjadi tempat pelaksanaan 5 cabang yang dipertandingkan.

“Maksimalkan tugas kita dan ini sebagai ajang promosi pariwisata karenanya kita titip kepada volunteer untuk memberikan yang terbaik,,” pungkasnya.

 

Sumber :

http://blog.ub.ac.id/petrusarjuna/kulit-rambut-dan-kuku-termasuk-kedalam-sistem/

Posted on: April 15, 2019, by :