Undangan ke London, Honor 20 Series Dirilis

Undangan ke London, Honor 20 Series Dirilis

 

BEIJING

Honor telah memperkenalkan 20i midranger dan sudah menjualnya secara online. Hari ini raksasa China itu mengundang awak media untuk hadir di London, Inggris, untuk pembukaan global handphone Honor 20 series.

Dari undangan tersebut, terungkap smartphone bakal diluncurkan akhir Mei, tepatnya tanggal 21 Mei 2019. Gambar yang tertera di undangan menampilkan foto Tower Bridge di siang hari dan di malam hari.

Honor 20 sebagai flagship

Objek pada keduanya terlihat jelas sehingga bisa dibaca sebagai pembenaran Honor 20 sebagai flagship yang bakal datang dengan Mode Malam Huawei. Meskipun ada keterangan resmi bahwa gambar ini hanya untuk tujuan ilustrasi, industri berharap kamera bisa melakukan banyak hal, di antaranya mengambil foto landmark dengan detail luar biasa.

Merujuk pada kelas flagship Huawei P30

Publik berharap handphone menerapkan pengaturan empat kamera pada perangkat utama, baik itu Honor 20 atau Honor 20 Pro. Kabarnya setidaknya ada empat smartphone baru, termasuk Honor 20 Lite sebagai varian global Honor 20i.Peluncuran bisa menjadi cara Huawei mengganjal laju ketertarikan pasar terhadap sejumlah handphone yang belakangan banyak diluncurkan Xiaomi melalui merek Redmi.

Sumber : https://www.ram.co.id/

Posted on: April 29, 2019, by :