Mayor Kes Mayzardin, Siswa terbaik Susstaf A-3

Mayor Kes Mayzardin, Siswa terbaik Susstaf A-3

Mayor Kes Mayzardin, Siswa terbaik Susstaf A-3

Mayor Kes Mayzardin, Siswa terbaik Susstaf A-3
Mayor Kes Mayzardin, Siswa terbaik Susstaf A-3

LEMBANG-Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Anang Murdianto

secara resmi menutup Kursus Staf Bidang Matra Udara Angkatan ke-3 Tahun Pendidikan 2015 di Gedung Srutasala Lembang Bandung.

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriatna dalam sambutannya yang dibacakan Danseskoau Marsda TNI Anang Murdianto mengatakan bahwa persaingan dalam kehidupan akan semakin ketat, karena tuntutan kompetensi dengan mengedepankan kualitas, kapasitas dan kapabilitas diri, baik dalam kahidupan sehari-hari, maupun dalam kedinasan akan semakin tinggi. Oleh sebab itu, jangan cepat berpuas diri dengan bekal dan pengetahuan yang telah dimiliki saat ini. Asah dan tingkatkan terus kemampuan dan kulaitas diri dengan memanfaatkan sarana dan prasarana yang ada secara kreatif, serta banyak belajar dari semua kehidupan dan lingkungan.

Disamping itu, ijazah yang telah kalian terima yang merupakan bukti keberhasilan

dan berhak menyandang predikat sebagai lulusan Susstaf Bidang Matra Udara, tentunya memiliki tanggung jawab moral yang tidak ringan. Legitimasi atau pengakuan atas predikat yang kalian sandang saat ini, harus diimbangi dengan kemampuan untuk dapat mengaplikasikan ilmu dan pengetahuan yang telah diperolah dalam setiap pelaksanaan tugas, ditunjang dengan kualitas ethos kerja yang lebih baik.

Secara khusus Kepala Staf Angkatan Udara menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu

, istri para mantan perwira siswa, yang secara tidak langsung ikut andil dalam menyukseskan penyelenggaraan pendidikan. Dan beliau berharap, agar wujud cinta kasih dan harmonis yang telah dibangun dalam kehidupan keluarga, senantiasa hidup dan tumbuh dalam rumah tangga.

Sebagai siswa terbaik pada Kursus Staf Bidang Matra Udara Angkatan ke-3 adalah Mayor Kes Mayzardin, S.Pd., M.Pd. yang bertugas di Kodikau dan berhak menerima Piagam Widyatama.

 

Sumber :

http://linda134.student.unidar.ac.id/2019/05/pengertian-jaringan-tumbuhan.html

Posted on: June 9, 2019, by :