Hebohkan Pesta Demokrasi, Mal Ini Bagi-bagi Voucher Belanja

Hebohkan Pesta Demokrasi, Mal Ini Bagi-bagi Voucher Belanja

Hebohkan Pesta Demokrasi, Mal Ini Bagi-bagi Voucher Belanja

 

Warga Indonesia yang budiman

jari bertinta Anda akan sangat berguna untuk belanja hari ini, jangan sia-siakan nikmati diskon dan promo khusus untuk Anda yang habis mencoblos.

Mal yaitu Mal Kelapa Gading di Jakarta Utara membagikan voucher belanja gratis senilai Rp 25.000 untuk setiap customer yang telah berpartisipasi dalam pemilu pada 17 April 2019 ini.

Syaratnya, pengunjung harus menunjukkan jari bertinta biru mereka dan berbelanja di tenant MKG minimal sebesar Rp 200.000 dalam 1 struk dan tidak berlaku kelipatan.

 

“Promo ini untuk berpartisipasi mendorong semua customer MKG

menggunakan hak pilihnya sekaligus memberikan apresiasi bagi customer yang telah mengikuti Pemilu,” kata Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, Tommy L dari rilis yang diterima Suara.com.

Dan khusus bagi pengunjung yang berbelanja menggunakan kartu debit atau kredit Digibank (DBS), mereka akan mendapatkan tambahan voucher sebesar MKG Rp 25.000.

 

Penukaran voucher MKG sendiri dapat dilakukan di Counter Friendship

Card MKG 1 & MKG 3 mulai pukul 10.30 WIB selama persediaan masih ada. Pengunjung cukup menunjukkan jari bertinta tanda telah mengikuti Pemilu, MKG Friendship Card, KTP, dan struk belanja. Selain bagi-bagi voucher belanja, sekitar 37 tenant yang ada di MKG juga ikut serta dalam promo pemilu. Karena itu, pastikan tinta di jari Anda tetap on sampai mal tutup malam nanti ya! Karena rayakan pesta demokrasi, mal ini bagikan banyak voucher belanja.

Baca Juga : 

Posted on: July 25, 2019, by :