Anak Pertama Tajudin dapat Beasiswa

Anak Pertama Tajudin dapat Beasiswa

Anak Pertama Tajudin dapat Beasiswa

Anak Pertama Tajudin dapat Beasiswa
Anak Pertama Tajudin dapat Beasiswa

PADALARANG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Bandung Barat memberikan sejumlah

bantuan untuk keluarga Tajudin si penjual cobek. Bantuan yang diberikan Partai Golkar yakni memberikan bantuan beasiswa ke salah satu perguruan tinggi.

Bantuan diberikan kepada Lilis Suryani, 18, anak pertama Tajudin. Bantuan ini disambut haru dan bahagia oleh Lilis yang hendak akan pergi ke sekolah. Bahkan, Lilis tampak menangis mendengar akan diberikan beasiswa ke perguruan tinggi tersebut.

Betapa tidak, di tengah rencana kasasi yang akan diajukan oleh Jaksa Penuntut ke Mahkamah Agung

(MA) untuk kasus yang membelit ayahnya. Selain bantuan beasiswa, Doddy pun menyerahkan bantuan lainnya seperti beras, jam dinding dan uang untuk keluarga Tajudin.

Diakui Doddy, kedatangannya ini sebagai bentuk keprihatinannya atas musibah yang telah menimpa Tajudin dan keluarganya. ”Melihat informasi dari media terhadap Tajudin yang mendapat musibah, saya sangat prihatin. Saya menyayangkan bahwa Tajudin dipaksakan sebagai orang yang bersalah,” kata Doddy.

Dalam kasus Tajudin ini, Doddy mengaku akan terus mensupport proses hukum yang akan dijalani Tajudin. Dirinya pun memiliki keyakinan bahwa Tajudin tidak bersalah ”Apalagi sudah ada keputusan pengadilan yang memutuskan bebas bagi Tajudin. Ini harus jadi perhatian bersama,” ujarnya.

Diungkapkannya, beasiswa itu diberikan dengan harapan bisa menjadi motivasi bagi anak-anak lainnya

. Sebab, ada banyak anak-anak bersekolah hanya sampai lulusan SD saja di Kampung Pojok.

”Lilis ini nilainya rata-rata 80 dan cita-citanya tinggi ingin lulus sarjana komputer,” terangnya.

Sementara itu, Tajudin merasa bersyukur telah mendapat perhatian dari semua pihak. ”Dengan adanya bantuan itu kami sangat bahagia. Mudah-mudahan cita-cita anak saya dapat terwujud untuk menjadi ahli komputer,” paparnya.

 

Sumber :

https://rollingstone.co.id/

Posted on: September 29, 2019, by :