Beberapa Alasan Kenapa Tweets Kamu Tidak Di Retweet

Beberapa Alasan Kenapa Tweets Kamu Tidak Di Retweet

Beberapa Alasan Kenapa Tweets Kamu Tidak Di Retweet

 

 Beberapa Alasan Kenapa Tweets Kamu Tidak Di Retweet
Beberapa Alasan Kenapa Tweets Kamu Tidak Di Retweet

Ada beberapa orang yang cuek saja Tweets nya di Retweet atau tidak, di respon atau tidak. Namun ada sebagian yang suka mengeluh karena kicauan yang mereka tuliskan tidak mendapatkan banyak respon. Disini kita akan membahas mengenai Beberapa Alasan Kenapa Tweets Kamu Tidak Di Retweet dan saya tidak mempermasalahkan jika kamu termasuk golongan yang cuek saja tentang tweet kamu.

1. Ngetweet untuk diri sendiri.

Kamu hanya ngetweet untuk diri kamu sendiri, tidak informatif dan asal. Jika kamu melakukan itu jangan harap akan banyak yang meretweet tweetan kamu.

2. Ngetweet keluhan, Nyinyir, pesimis dan cacimaki

Ini yang sering terjadi, jika twitter kamu hanya berisi umpatan jangan harap akan banyak yang meretweet tulisan kamu malah bisa bisa malah jadi Alasan Orang Unfollow Kamu di Twitter , atau malah bisa bisa banyak orang mengunakan Solusi Menghadapi Akun Twitter Yang (Terlalu Sering) Nyinyir untuk kamu. Atau jika tweet keluhan kamu karena kamu gagal move on kamu harus membaca tips ini Tips Move On Untuk Anak Socmed , bisa jadi kamu akan kembali ngetweet ke jalan yang benar.

3. Tidak memiliki Follower yang tepat

Mungkin follower kamu beli dan itu bekas akun semisal akun lirik lagu atau akun politik seperti @triomacan2000 yang ada kalau kamu ngetweet nya galau pasti akan di protes sama follower kamu bisa bisa malah di unfollow. Jadi kalau kamu beli follower harus yang sekmentet dengan diri kamu atau nantinya mau dibawa kemana akun itu. Mereka follow kamu karena tweet kamu. Walau banyak juga yang alasan follow karena avatar.

4. Jarang merepon tweet akun lain.

Di dunia Social Media juga berlaku hukum alam, Jadi ilmu Give and Take juga berlaku disini. Jadi jika kamu

songong gak pernah merespon follower kamu jangan harap mereka juga akan menaggap kamu. kecuali kamu memang seorang artis selebtwit yang sangat sibuk yang tidak sempat membalas.

5. Ngetweet hanya monoton

Jika tweet kamu hanya monoton, semisal hanya berisikan postingan dari path , atau postingan instagram

6. Jarang update

Ini juga salah satu faktor yang membuat orang males Retweet tweet kita karena kita dianggap angin anginan saat update, kecuali memang setiap update kita berkarisma.

7. Ngetweet tidak di jam sibuk

Nah ini juga menjadi salah satu faktor, karena kalau pas gak jam sibuk kita ngetweet seperti gak ada yang liat karena jam kita update pas pada gak online jadi istilah nya muspro atau sia sia, jadi kita harus tau jam pramtime kita sendiri.

8. Ngetweet hanya sama pacarnya terus.

Nah ini juga yang bikin follower kamu emosi. Jangankan berharap untuk Retweet tweet kamu dia malah akan berharap kamu putus.

9. Akun kamu di gembok

Ini sangat fatal. karena sangat bikin orang males retweet tulisan kamu. karena percuma aja ketika di retweet tidak

akan muncul kecuali menggunakan retweet edit. Walaupun sebenar nya Cara Melihat Tweet Dari Protected Account di Twitter sudah pernah kita bahas.

Semoga setelah mendapatkan pencerahan ini, kita jadi tau mengapa alasan orang tidak mau meretweet tweet kita. dengan tau faktor faktor penyebab nya kita bisa menghindari itu sehingga mendapatkan hasil tweet yang maximal, apalagi jika kamu seorang Buzzer di Twitter. Jika kita brand kita juga harus memikirkan itu, karena ini termasuk viral marketing.

Sumber:

https://bit.ly/3emUQJP

Posted on: April 18, 2020, by :