Gimana Rasanya Punya Karavan Kayak Gini Ya bero?
Posted in: Teknologi

Gimana Rasanya Punya Karavan Kayak Gini Ya bero?

Gimana Rasanya Punya Karavan Kayak Gini Ya bero?

 

 Gimana Rasanya Punya Karavan Kayak Gini Ya bero?
Gimana Rasanya Punya Karavan Kayak Gini Ya bero?

NGONOO.com Karavan adalah sebuah kendaraan gandeng yang banyak dijumpai di luar negeri sono. Fungsi dari karavan itu sendiri biasanya digunain buat aneka kegiatan yang membutuhkan banyak perabotan atau peralatan, semacam olah raga, camping, atau juga berfungsi layaknya mobile home.

Nah, kalo di kita mungkin kayak semacam gerobak kali yaaa? Sesuai dengan pungsinya, ukuran karavan juga bervariasi tuh bero, ada yang sengaja mendesain bentuk karavan dengan full teknologi, full interior yang mewah, pokonya sesuai dengan selera yang punya lah bero. Kalo disono tuh, memiliki sebuah karavan yang mewah juga menjadi trend, tentunya seperti layaknya mobil mewah lainnya. Pingin tau koleksi karavan mewah dan unik dari berbagai daerah?
CR-1 Carbon

Ukuran karavan yang satu ini boleh dibilang sangat besar namun bobotnya cukup ringan karena terbuat dari serat karbon. Makanya ditarik ama mobil MPV juga kuat tuh bero. Biasanya karavan jenis ini digunakan oleh sang empunya untuk bepergian dengan seluruh anggota keluarga dalam jangka waktu yang lama. Kan daripada nyewa hotel, mending sedikit ngirit pake kayak ginian. Minat?

Cool caravans: CR-1 Carbon exterior (© Global Caravan Technologies)
Karavan untuk ajang sport

Buat para pembalap tuh kan biasanya banyak barang bawaan yang gede gede tuh bero, kayak suku cadang, official, dan seterusnya. Kalo pake mobil sedan ga cukup, kalo pake bis kegedean. Maka solusinya biasanya setiap pembalap diluar negeri sono udah pasti punya tuh karavan yang kayak kini. Unik, simple, dan yang jelas multifungsi.

Cool caravans: CR-1 Carbon exterior (© Global Caravan Technologies)

Cool caravans: CR-1 Carbon exterior (© Global Caravan Technologies)

Cool caravans: CR-1 Carbon exterior (© Global Caravan Technologies)

Cool caravans: CR-1 Carbon exterior (© Global Caravan Technologies)
Suka camping atau berlibur, karavan ini cocok kayaknya

Buat orang orang yang punya hobby travelling, ke gunung, ke pantai, atau ke tempat tempat wisata lainnya, dan

pingin sensasi tersendiri, misalnya masak, atau bikin makanan lainnya, tentunya perlu membawa peralatan masak yang cukup banyak tuh bero. Karavan ini sangat cucok digunakan. Berukuran tidak terlalu besar, hanya segede gerobak dorong, bero and sist bisa membawa aneka peralatan masak dan camping, dan yang pasti cukup simple deh pokoknya.

Cool caravans: CR-1 Carbon exterior (© Global Caravan Technologies)

Cool caravans: CR-1 Carbon exterior (© Global Caravan Technologies)

Karavan VW yang di buntungin, jadinya ya gini dech

Ada juga karavan unik yang mengambil desain dari mobil VW jadul, so bentuknya jadi rada rada gimana gitu. Unik

, dan lucu. Dan yang pasti bisa digunain buat karavan yang murah meriah. Tentunya tergantung dari fasilitas yang pingin ditaruh di dalemnya. Kalo pingin full musik, so pasti bero harus ngeluarin banyak duit buat modifnya.

Cool caravans: CR-1 Carbon exterior (© Global Caravan Technologies)

Karavan super mewah

Buat para jutawan, selain memiliki mobil super car, mereka juga biasanya memiliki karavan dengan desain super

mewah layaknya kendaraan jetset pada umumnya. Pingin tau bentuknya?

Cool caravans: CR-1 Carbon exterior (© Global Caravan Technologies)

Cool caravans: CR-1 Carbon exterior (© Global Caravan Technologies)

Cool caravans: CR-1 Carbon exterior (© Global Caravan Technologies)

Kalo jenis karavan, di kita tuh ukurannya mirip mirip mobil tiga perempat kalo anak sekolah bilang. Itu dulu, kalo sekarang kan udah pada make motor semua ama mobil sejuta umat.

Baca Juga: