Ucapkan selamat tinggal pada Samsung S-Voice — server ditutup 1 Juni 2020
Posted in: Teknologi

Ucapkan selamat tinggal pada Samsung S-Voice — server ditutup 1 Juni 2020

Ucapkan selamat tinggal pada Samsung S-Voice — server ditutup 1 Juni 2020

 

Ucapkan selamat tinggal pada Samsung S-Voice — server ditutup 1 Juni 2020
Ucapkan selamat tinggal pada Samsung S-Voice — server ditutup 1 Juni 2020

Anda punya waktu satu setengah bulan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada asisten suara S-Voice Samsung.

SamMobile melaporkan bahwa Samsung akan mematikan server pada 1 Juni 2020, di mana saat itu asisten suara asli Samsung akan berhenti berusaha untuk menanggapi pertanyaan suara Anda.

S-Voice muncul di masa-masa awal asisten suara, ketika OEM Android berusaha keras untuk memfotokopi Asisten suara Siri Apple, yang diluncurkan pada 2011. Samsung melisensi teknologi yang mendasari yang sama untuk S-Voice yang awalnya digunakan Apple untuk Siri — pengenalan suara Nuance Communication —Dan mulai membangun saudara Siri-nya. S-Voice adalah asisten suara Samsung yang dipilih untuk smartphone-nya hingga memulai kembali upaya suaranya dengan peluncuran “Bixby” pada 2017. Proyek Bixby Samsung awalnya tumbuh dari akuisisi Viv Labs, sebuah perusahaan asisten suara yang didirikan oleh anggota tim Siri asli (lihat pola di sini?).

Bacaan lebih lanjut

Pembicara Bixby Samsung, diumumkan satu tahun yang lalu hari ini, masih belum diluncurkan
Galaxy S8 dan setiap perangkat setelah diluncurkan dengan Bixby dan bukan S-Voice, jadi shutdown ini hanya akan mempengaruhi perangkat yang lebih lama. SamMobile memburu daftar perangkat yang berlaku, dengan mengatakan, “Model yang terpengaruh yang memiliki ikon S Voice di layar aplikasi termasuk Galaxy A3, A5, A7, A8, A9, Galaxy Note FE, Galaxy Note 2, 3, 4, 5, Galaxy S3, 4, S5, S6, S6 edge selain Galaxy Note Pro 12.2, Galaxy W, Galaxy Tab 4, Galaxy Tab 4 8.0 / 10.1, Galaxy Tab S8.4 dan S10.5. ”

Semua perangkat ini cukup lama. Bagian terbaru yang bisa saya temukan adalah Galaxy Note FE yang terkenal, telepon yang terbuat dari bagian-bagian Galaxy Note 7 yang tidak meledak yang dirilis pada pertengahan 2017. Sebagian besar perangkat ini harus puas dengan beberapa sistem perintah suara seperti, misalnya, Asisten Google, yang dapat dipasang dengan bebas oleh perangkat tersebut.

Masa depan untuk Samsung adalah semua Bixby, sepanjang waktu, tetapi masih memiliki masa depan yang sulit di

depannya. Samsung telah membawa Bixby ke telepon pintar, jam tangan pintar, TV, dan lemari es, tetapi Samsung belum meluncurkan salah satu bagian terpenting dari perangkat keras asisten suara: speaker pintar. Samsung mengumumkan “Bixby speaker Home Galaxy” kembali pada tahun 2018, tetapi masih belum datang ke pasar. Perusahaan mengatakan akan berpindah jalur dan meluncurkan Galaxy Home Mini yang lebih murah sekitar tahun ini, tetapi menunggu hingga paruh tahun 2020 untuk memasuki pasar speaker pintar sepertinya merupakan langkah yang ditakdirkan untuk gagal. Jutaan pembicara dari Amazon Echo, Google Home, dan Siri sudah ada di luar sana. Amazon memulai pasar enam tahun yang lalu, dan tidak jelas mengapa Bixby akan mendapatkan dasar melawan persaingan yang lebih mampu dan lebih banyak diadopsi.

Saya akan selalu mengingat pengalaman pertama saya dengan S-Voice pada tahun 2012, ketika mengucapkan kata “S-Voice” secara profetik akan ditranskripsikan sebagai “Ass Voice.”

Sumber:

https://ngelag.com/seva-mobil-bekas/