Posted in: Teknologi

Telkomsel-HOOQ gelar kompetisi stand up digital

Telkomsel-HOOQ gelar kompetisi stand up digital

Telkomsel-HOOQ gelar kompetisi stand up digital

Layanan video on demand Asia Tenggara HOOQ, bersama aplikasi video streaming

Telkomsel MAXstream, dan Singtel menggelar kompetisi stand up comedy digital bernama Stand Up Battle Indonesia 2019 yang dibuka di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

“Kita ingin menjadi wadah dalam pengembangan bakat. Bukan hanya bakat komedinya tapi mencari orang multi talenta, bisa sutradara, pemain film penulis buku dan bakat terpendam lainnya,” tutur Head of marketing HOOQ Indonesia, Hera Laxmi Devi Saptiani kepada wartawan di Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu.

Untuk Makassar, kata dia, adalah kota pertama dilaksanakan audisi pencarian bakat dilakukan secara offline atau bisa mendaftar langsung di Menara Pinisi kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) pada Minggu 25 Agustus 2019.

Baca juga: HOOQ beri akses gratis film lokal

Tidak hanya Kota Makassar, audisi juga digelar di kota lain seperti Yogyakarta

pada 28 Agustus di Universitas Gajah Mada, di Universitas Dharmawangsa Medan pada 31 Agustus, dan Universitas Sahid Jakarta pada 7 September 2019.

Bagi peserta yang ingin mengikuti audisi secara offline dapat mengakses www.telkomsel.com/standupbattleindonesia dan aplikasi HOOQ atau MAXstream serta bisa langsung ke lokasi audisi.

Sedangkan bagi pendaftar secara online dapat mengunggah video

selama satu menit ke akun Instagram, selanjutnya ditambah hastag #StandUpBattleIndonesia dan mention ke @maxstream.tv dan @hooq.id. Seluruh proses audisi nantinya akan ditayangkan pada 21 September di HOOQ dan MAXstream dengan 23 episode.

 

sumber :

https://www.kuliahbahasainggris.com/seva-mobil-bekas/