Pembuat espresso tanpa listrik favorit saya sekarang lebih mudah digunakan daripada sebelumnya
Posted in: Teknologi

Pembuat espresso tanpa listrik favorit saya sekarang lebih mudah digunakan daripada sebelumnya

Pembuat espresso tanpa listrik favorit saya sekarang lebih mudah digunakan daripada sebelumnya

 

Pembuat espresso tanpa listrik favorit saya sekarang lebih mudah digunakan daripada sebelumnya
Pembuat espresso tanpa listrik favorit saya sekarang lebih mudah digunakan daripada sebelumnya

Dari semua gadget dan gizmos yang telah saya ulas selama bertahun-tahun, yang paling banyak saya gunakan tidak memerlukan listrik: pembuat espresso Flair . Perangkat, yang menggunakan mekanisme tuas sederhana untuk membangun tingkat tekanan tinggi yang diperlukan untuk espresso, telah menjadi bagian dari rutinitas harian saya.

Satu-satunya masalah adalah bahwa pembuatan bir yang baik espresso bisa sangat sulit untuk pemula, yang Anda butuhkan untuk mendapatkan menggiling hanya tepat untuk membangun tingkat tekanan yang diperlukan, sering membutuhkan penggiling mewah untuk hasil terbaik. Flair memberi Anda lebih banyak kontrol daripada kebanyakan mesin berkat tekanan variabel tuas, tetapi Anda mungkin masih harus melalui beberapa upaya sebelum menemukan gerinda yang tepat.

Flair Neo yang akan datang – ritel seharga $ 120, tetapi saat ini di Kickstarter seharga $ 89 – membuat seluruh proses lebih mudah. Ditujukan untuk pembuat espresso pemula atau mereka yang tidak ingin melalui kesulitan menemukan penggilingan yang tepat, Flair Neo menggunakan portafilter bertekanan – portafilter adalah cangkir kecil tempat gerinda masuk.

Ini memastikan kopi selalu berada di bawah tekanan yang tepat, terlepas dari gilingannya. Ini harus diterjemahkan

ke dalam hasil yang jauh lebih konsisten dan berarti Anda tidak perlu memiliki penggiling mewah hanya untuk mendapatkan kopi yang layak.

Sementara saya sudah dapat melihat beberapa sombong kopi mengejek gagasan portafilter bertekanan, membiarkan perangkat melakukan beberapa kerja keras untuk Anda, saya pikir itu adalah pilihan yang berharga bagi pengguna yang ingin membuat espresso atau espresso berbasis sendiri minuman (latte, moka, dan sejenisnya), tetapi menemukan proses yang menakutkan (hanya mencari beberapa panduan pembuatan espresso di luar sana untuk melihat apa yang saya maksud).

Selain itu, Flair Neo dapat ditingkatkan jika Anda ingin menggunakan teknik yang lebih canggih. Ini kompatibel dengan aksesori Flair standar, termasuk portafilter 2-in-1 tanpa dasar dan pengukur tekanan untuk umpan balik langsung pada tingkat tekanan Anda.

Barista tingkat lanjut yang menginginkan lebih banyak kontrol atas kopi mereka selalu dapat memilih Flair standar atau Flair Pro , yang terakhir yang dapat menerima dosis yang lebih besar dan memiliki beberapa penyesuaian untuk lebih mengontrol kopi Anda. Model Pro khususnya baru-baru ini menerima pembaruan yang membuatnya lebih fleksibel dan nyaman untuk digunakan.

Seperti saudara-saudaranya yang besar, Neo hadir dengan basis dan tuas aluminium die-cast dan silinder pembuatan baja. Meskipun harganya rendah dibandingkan dengan mesin espresso standar, Flair terasa sangat kokoh; Saya telah menggunakan aslinya sejak 2018 tanpa cegukan. Ini juga dapat dipisahkan untuk perjalanan, jika Anda serius ingin minum kopi yang baik ke mana pun Anda pergi.

Karena tidak ada listrik yang terlibat dan membuat kopi Anda sendiri jauh lebih murah daripada mendapatkannya

dari warung kopi, Anda dapat menghemat banyak uang untuk kopi. Flair memperkirakan penghematan sebesar $ 450 setahun, tetapi jika Anda seorang peminum kopi biasa di kota mahal seperti New York, penghematannya hampir pasti lebih tinggi.

Kami biasanya waspada terhadap kampanye Kickstarter, tetapi Flair mulai sebagai proyek crowdfunding yang sukses dan telah meningkatkan desainnya sejak saat itu. Neo tampaknya tidak terpengaruh oleh pandemi yang sedang berlangsung, karena perusahaan mengharapkan untuk mulai mengirimkan unit secepat Mei tahun ini.

Flair Neo sudah didanai di Kickstarter, dan unit pertama diharapkan keluar pada bulan Mei, dengan batch produksi

kedua terjadi pada bulan Juli. Harga eceran direncanakan pada $ 119, tetapi burung awal saat ini dapat mengambil satu untuk $ 89.

PS Ya, saya menyadari ironi menampilkan perangkat yang tidak menggunakan listrik pada saluran yang disebut ‘Terpasang.’ Menuntutku.

Sumber:

https://phpmag.net/jasa-penulis-artikel/