Cara makan malam virtual bersama teman atau orang yang dicintai
Posted in: Teknologi

Cara makan malam virtual bersama teman atau orang yang dicintai

Cara makan malam virtual bersama teman atau orang yang dicintai

 

Cara makan malam virtual bersama teman atau orang yang dicintai
Cara makan malam virtual bersama teman atau orang yang dicintai

Terpisah dari orang yang Anda cintai dan nikmati dapat menghisap. Bahkan tanpa kebutuhan saat ini untuk menjaga jarak sosial, kadang-kadang kehidupan biasa dapat menjauhkan Anda dari lingkaran sosial Anda. Jadi apa yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi jarak? Cobalah makan bersama – secara online, maksud kami.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Salah satu cara kita menjaga ikatan yang kuat dengan teman dan saudara kita adalah makan bersama. Jelas

melakukan itu secara pribadi adalah hal yang tidak ada pada saat ini, mengingat kita semua seharusnya berlindung di tempat. Namun, jika Anda ingin bereksperimen, Anda dapat menggunakan obrolan video untuk makan malam virtual dengan teman dan kerabat. Mengingat banyaknya aplikasi dan perangkat lunak obrolan video di luar sana, kita semua memiliki rasa malu dalam hal cara untuk saling mengejar.

Baca: Cara meng-host pesta Netflix online dengan teman-teman

Mungkin terdengar canggung pada awalnya, tetapi jika Anda memiliki tablet atau telepon, Anda dapat menopang di depan pengaturan meja Anda, atau jika Anda dapat makan di depan komputer dengan webcam, Anda mungkin pada akhirnya menemukan bahwa itu tidak jauh berbeda dari yang sebenarnya makan malam atau kencan bersama. Dan Anda dan teman Anda tidak akan online untuk mencobanya: menurut Wakil , wanita Jepang telah menciptakan istilah “on-nomi” untuk minum online, yang pada dasarnya memiliki jam bahagia virtual bersama, yang kedengarannya merupakan cara yang masuk akal untuk mendapatkan melalui wabah ini seperti apa pun.

Jika Anda tidak terbiasa mengobrol video, makan malam bahkan bisa menjadi hal yang lebih mudah untuk dilakukan daripada sekadar “nongkrong,” karena Anda akan melakukan sesuatu dengan tangan Anda dan Anda tidak selalu perlu mengisi keheningan. Jika Anda benar-benar ingin panggilan itu bertahan, Anda bahkan bisa memasak makanan bersama sebelum Anda memakannya.

Kredit: Microsoft

 

Layanan obrolan video mana yang Anda pilih benar-benar tergantung pada preferensi Anda. Secara pribadi, saya

lebih suka FaceTime jika saya menggunakan ponsel saya, dan Skype saat menggunakan PC desktop saya. Semua

aplikasi yang saya lihat memiliki batas peserta yang sangat tinggi, yang berarti pesta makan malam rata-rata tidak boleh terlalu membebani mereka. FaceTime, misalnya, memungkinkan hingga 32 peserta: Saya tidak yakin saya atas nama depan dengan banyak orang. Skype sudah ada cukup lama sehingga mudah dan mudah untuk melompat-lompat tanpa harus “belajar” terlalu banyak.

Para penemu “on-nomi” menggunakan Zoom, perangkat lunak konferensi video. Saya memilih batas 40 menit untuk panggilan grup tingkat terbatas, tetapi panggilan 1-ke-1 tidak terbatas, sehingga ideal untuk tanggal makan malam. Layanan gratis yang bagus yang sudah dapat diakses oleh semua orang adalah obrolan video Facebook Messenger, yang memungkinkan Anda melihat hingga enam orang dalam panggilan video (batas atas adalah 50 orang dalam panggilan video).

Pilihan bagus lainnya adalah HouseParty . Ini adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk memulai obrolan

video dengan banyak orang – nama yang memberikannya. Anda cukup memberi tahu teman Anda bahwa Anda bisa mengobrol, dan Anda bisa bergabung bersama di pesta makan malam bersama.

Aplikasi mana pun yang Anda pilih, makan malam bersama bisa membuat Anda merasa lebih tidak kesepian – bahkan jika semua orang saling memandang melalui kamera dan layar.

Baca Juga: