Aplikasi dompet Buzzy Ethereum Argent keluar dari sembunyi-sembunyi
Posted in: Teknologi

Aplikasi dompet Buzzy Ethereum Argent keluar dari sembunyi-sembunyi

Aplikasi dompet Buzzy Ethereum Argent keluar dari sembunyi-sembunyi

 

Aplikasi dompet Buzzy Ethereum Argent keluar dari sembunyi-sembunyi
Aplikasi dompet Buzzy Ethereum Argent keluar dari sembunyi-sembunyi

Argent meluncurkan versi publik pertama dari dompet Ethereum untuk iOS dan Android. Perusahaan telah tersedia sebagai beta terbatas selama beberapa bulan dengan beberapa ribu pengguna. Tapi itu sudah mengangkat benih dan putaran Seri A dengan investor terkemuka, seperti Paradigma, Indeks Ventures, Creandum dan Firstminute Capital. Secara keseluruhan, perusahaan telah mengumpulkan $ 16 juta.

Saya berhasil mendapatkan undangan ke beta beberapa bulan yang lalu dan telah bermain-main dengannya. Ini adalah Ethereum yang dirancang dengan baikdompet dengan beberapa fitur keamanan inovatif. Ini juga terintegrasi dengan sangat baik dengan proyek-proyek DeFi.

Banyak orang meninggalkan aset crypto mereka di pertukaran mata uang kripto, seperti Coinbase atau Binance. Tapi ini model terpusat – Anda tidak memiliki kunci, yang berarti bahwa pertukaran bisa diretas dan Anda akan kehilangan semua aset crypto Anda. Demikian pula, jika ada kerentanan dalam pertukaran API atau sistem login, seseorang dapat mentransfer semua aset crypto Anda ke dompet mereka sendiri.

Pada intinya , Argentadalah dompet Ethereum non-penahanan, seperti Coinbase Wallet (aplikasi dompet non-penahanan yang berbeda dari pertukaran Coinbase) atau Trust Wallet . Anda mengendalikan kunci. Argent tidak dapat melakukan transaksi tanpa otorisasi Anda misalnya.

Tetapi tingkat kontrol itu membawa banyak kerumitan. Dompet perangkat keras, seperti dompet Ledger , meminta Anda untuk menuliskan frase awal sehingga Anda dapat memulihkan dompet Anda jika kehilangan perangkat. Ini membutuhkan beberapa disiplin dan sulit untuk dipahami jika Anda tidak terbiasa dengan konsep frase benih.

Bahkan Coinbase Wallet memberi tahu Anda untuk mencadangkan frasa benih saat pertama kali membuat dompet. “Kami melihat mereka sebagai alat canggih untuk pengembang,” kata salah satu pendiri dan CEO Argent Itamar Lesuisse kepada saya.

Itu sebabnya generasi baru dompet mencoba menyembunyikan kerumitan dari pengguna akhir, seperti ZenGo dan Argent. Membuat dompet di Argent adalah salah satu pengalaman terbaik di ruang cryptocurrency. Dompet Anda dijamin oleh sesuatu yang disebut ‘penjaga’.

Percayai teman Anda
Wali dapat berupa seseorang yang Anda kenal dan percayai, dompet perangkat keras (atau telepon lain), atau akun MetaMask. Argent juga menyediakan layanan wali, yang mengharuskan Anda untuk mengkonfirmasi identitas Anda dengan pesan teks dan email. Jika Anda kehilangan ponsel dan ingin memulihkan dompet di ponsel lain, Anda harus berbicara dengan wali dan mendapatkan sebagian besar konfirmasi. Jika mereka semua dapat mengkonfirmasi bahwa, ya, memang, ponsel Anda tidak berfungsi lagi dan Anda ingin memulihkan aset crypto Anda, proses pemulihan dimulai.

Mari kita ambil contoh. Inilah daftar wali Anda:

Layanan wali Argent sendiri
Dua teman yang juga menggunakan Argent
Sebuah Ledger Nano S dompet hardware
Secara total, ada lima faktor berbeda yang terlibat, termasuk Anda. Jika kehilangan ponsel, Anda dapat memulihkan dompet dengan mengunduh Argent di ponsel lain (faktor # 1), meminta layanan wali Argent untuk mengirimi Anda teks dan email untuk mengonfirmasi identitas Anda (faktor # 2) dan mengonfirmasi identitas Anda dengan Buku Besar Nano S (faktor # 3).

Anda telah mencapai mayoritas dan proses pemulihan dimulai. Anda akan mendapatkan dana Anda dalam 36 jam sehingga Anda memiliki cukup waktu untuk membatalkannya, ini adalah upaya pembajakan.

Tetapi Anda juga bisa mengunduh aplikasi Argent di ponsel lain (faktor # 1) dan melakukan ping ke dua teman Anda (faktor # 2 dan # 3) secara langsung. Jika mereka dapat mengkonfirmasi urutan karakter yang sama (emoji dalam kasus itu), proses pemulihan juga akan dimulai.

“Saya tertarik pada pemulihan sosial, skema multi-kunci,” kata pencipta Ethereum Vitalik Buterin dalam wawancara

TechCrunch pada Juli 2018. Ini bukan konsep baru karena aplikasi media sosial sudah menggunakan sistem pemulihan sosial. Di WeChat, jika Anda kehilangan kata sandi, WeChat meminta Anda untuk memilih orang di daftar kontak Anda dalam daftar nama besar.

Dalam kasus Argent, pemulihan sosial juga menambah unsur viralitas. Pengalaman menjadi lebih baik karena lebih banyak orang di sekitar Anda mulai menggunakan Argent.

Selain pemulihan dompet, Argent menggunakan wali untuk memberikan batasan. Sama seperti Anda memiliki beberapa batasan pada rekening bank Anda, Anda dapat menetapkan batas transaksi harian untuk mencegah penyerang mengambil semua aset crypto Anda. Anda dapat meminta wali Anda untuk mengabaikan transaksi di atas batas harian Anda.

Demikian pula, Anda dapat meminta wali Anda untuk mengunci akun Anda selama 5 hari jika ponsel Anda dicuri.

Taruhan di Ethereum
Argent fokus pada blockchain Ethereum dan berencana untuk mendukung semua yang ditawarkan Ethereum. Tentu saja, Anda dapat mengirim dan menerima ETH. Dan startup ingin menyembunyikan kerumitan di bagian depan ini dan juga mencakup biaya transaksi (bensin) untuk Anda dan memberi Anda nama pengguna. Dengan cara ini, Anda tidak perlu menetapkan biaya transaksi untuk memastikan bahwa itu akan melalui.

Startup tersebut berencana untuk mengintegrasikan proyek-proyek DeFi secara langsung dalam aplikasi. DeFi

adalah singkatan dari desentralisasi keuangan. Seperti namanya, DeFi bertujuan untuk menjembatani kesenjangan antara blockchain yang terdesentralisasi dan layanan keuangan. Ini terlihat seperti layanan keuangan tradisional, tetapi semuanya dikodekan dalam kontrak yang cerdas.

Ada puluhan proyek DeFi. Beberapa dari mereka membiarkan Anda meminjamkan dan meminjam uang – Anda bisa mendapatkan bunga dengan mengunci beberapa aset crypto di kumpulan pinjaman misalnya. Beberapa dari mereka memungkinkan Anda bertukar aset crypto dengan cara yang terdesentralisasi, dengan pengguna lain secara langsung.

Argent memungkinkan Anda mengakses TokenSets, Compound, DSR Maker, Aave, Uniswap V2 Liquidity, Kyber

dan Pool Together. Dan perusahaan sudah memiliki rencana untuk segera meluncurkan lebih banyak fitur DeFi.

Secara keseluruhan, Argent adalah aplikasi yang dipoles yang berhasil menemukan keseimbangan yang tepat antara keamanan dan kesederhanaan. Banyak startup cryptocurrency ingin membangun ‘Revolut of crypto’. Dan rasanya seperti Argent memiliki kesempatan nyata untuk melakukan hal itu dengan awal yang menjanjikan.

Sumber:

https://www.artstation.com/ahmadali88/blog/9BMz/how-to-change-whatsapp-themes-easily