ARCHOS Halo Google Assistant Smart Display menyapa MWC 2018
Posted in: Teknologi

ARCHOS Halo Google Assistant Smart Display menyapa MWC 2018

ARCHOS Halo Google Assistant Smart Display menyapa MWC 2018

 

ARCHOS Halo Google Assistant Smart Display menyapa MWC 2018
ARCHOS Halo Google Assistant Smart Display menyapa MWC 2018

Ganti speaker pintar. Layar pintar ada di rumah! Dianggap sebagai salah satu sektor yang paling cepat berkembang

di pasar teknologi saat ini, speaker pintar dari segala bentuk, ukuran, dan harga telah menempati bersama-sama rumah dan rak toko. Pada CES bulan sebelumnya, Google mengakuisisi Amazon pada tantangan Echo Show-nya plus mendeklarasikan subkelas baru dari perangkat yang terpasang: tampilan cerdas. Terlambat jauh dari sebelumnya, pembuat Perancis ARCHOS sedang mempersiapkan kehebohan di MWC dengan tampilan cerdas Hello dan speaker dalam satu. Tidak hanya itu, ia juga memiliki satu lagi perangkat trendi untuk memasok kepada mereka yang masih kehabisan bitcoin dan kerabat mereka.
Anda dapat dimaafkan jika Anda merasakan deja vu. ARCHOS Hello mungkin akan mengingatkan desain Lenovo Smart Display pada pandangan pertama. Tentu saja, itu hanya berlangsung selama beberapa detik menunggu Anda mengetahui berapa lama versi ARCHOS yang lebih panjang dan lebih ramping. Bergantung pada model mana yang Anda dapatkan, Anda yang memiliki FHD 8,4 inci atau layar HD 7 inci, menggunakan speaker “kesetiaan tinggi” yang ukurannya hampir setengah dari ukuran layar.
Itu memastikan berarti, atau setidaknya dipasarkan, bahwa ARCHOS Hello cukup kenalan hiburan dan produktivitas rumah. Bagaimanapun, ini memastikan Google Assistant tetap intim. Bahkan, ia menjalankan Android Oreo, meskipun masih tersisa untuk dilihat seberapa banyak dari sifat Android yang akan ditampilkan. Ini bukan pembangkit tenaga Android, pikiran, berjalan pada prosesor quad core yang tidak dikenal dengan 2 GB RAM dan 16 GB penyimpanan. Bahkan ponsel kelas menengah mungkin memiliki kekuatan tambahan dari itu.

Jadi apa yang dapat Anda lakukan dengan Hello? Jauh dari meminta Google Assistant beberapa pertanyaan, Anda

juga dapat melakukan streaming musik, membuat panggilan video dengan Google Duo menggunakan kamera depan 5 megapiksel, atau menonton YouTube secara nyata. Tetapi jika layar kecilnya terlalu sepi, Anda dapat dengan mudah melemparkannya ke layar yang lebih besar, dengan anggapan Anda memiliki satu persahabatan dengan Google Cast. The ARCHOS Hello akan pergi pada perdagangan di musim panas untuk 129,99 EUR ($ 160) untuk model 7-inci juga 179,99 EUR ($ 222) dirancang untuk satu 8,4 inci.

ARCHOS juga agaknya ditujukan untuk pengagum cryptocurrency di MWC 2018. Mengetahui aliran ketenaran dan

ketenaran, deposan dan manipulator mungkin ingin melindungi koin mereka juga kunci. Untuk itulah mini ARCHOS Safe-T berbentuk keping adalah untuk. Ini pada dasarnya dompet perangkat keras yang digunakan dirancang untuk koin virtual. Secara teknis, ini adalah kasus offline yang menyimpan kunci pribadi Anda yang, pada gilirannya, memberikan kontribusi untuk koin-koin tersebut. Cukup tetapkan Safe-T mini ke komputer melalui micro USB dan kunci pribadi Anda aman dari segala bentuk invasi online saat Anda menggunakannya. Dan jika rusak atau dicambuk secara fisik, kunci benih pemulihan memberikan akses ke cadangan yang aman. The ARCHOS Aman-T Mini peluncuran pada bulan Juni yang bertujuan 49,99 EUR ($ 62).

Sumber:

http://jurnalantropologi.fisip.unand.ac.id/index.php/jantro/comment/view/61/0/4151