Netflix Mengembalikan kualitas streaming normal di beberapa bagian Eropa
Posted in: Teknologi

Netflix: Mengembalikan kualitas streaming normal di beberapa bagian Eropa

Netflix: Mengembalikan kualitas streaming normal di beberapa bagian Eropa

 

Netflix Mengembalikan kualitas streaming normal di beberapa bagian Eropa
Netflix Mengembalikan kualitas streaming normal di beberapa bagian Eropa

The Netflix bekerja pada memulihkan kualitas streaming di beberapa negara Eropa. Kualitas diturunkan setelah

permintaan pemerintah kepada perusahaan untuk mengurangi penggunaan bandwidth karena takut memberi terlalu banyak tekanan pada koneksi broadband.

Denmark, Norwegia, Jerman dan negara-negara lain mengatakan mereka telah melihat peningkatan bitrate , menurut FlatpanelsHD . Netflix telah mengkonfirmasi bahwa ia bekerja dengan ISP untuk membantu meningkatkan kapasitas. Perusahaan tidak mengatakan di negara mana bitrate untuk streaming berkualitas lebih tinggi telah dipulihkan. Menurut The Verge, hanya pada bulan lalu mereka telah empat kali lipat kapasitas normal, karena kondisinya membaik dan beberapa negara menghapus kuncian.

Pemimpin industri Uni Eropa Thierry Breton telah meminta platform streaming, termasuk Netflix dan YouTube,

untuk mengurangi beban mereka pada infrastruktur yang digunakan di seluruh benua. Netflix telah setuju untuk memotong bitrate selama 30 hari, memperkirakan bahwa langkah tersebut akan mengurangi beban pada jaringan Eropa sekitar 25 persen, katanya pada bulan Maret.

Netflix

Pengurangan itu di samping metode lain yang Netflix telah gunakan sejak 2011 untuk menjaga streaming stabil di daerah dengan koneksi broadband lemah. Misalnya, Netflix sudah menggunakan alat streaming yang secara otomatis menyesuaikan kualitas video berdasarkan bandwidth yang dapat diakses. Perusahaan meluncurkan program percontohan “koneksi terbuka” ketika streaming dimulai antara 2010 dan 2011.

Layanan streaming lain kemungkinan akan mengikuti, dengan beberapa sudah meningkatkan kualitas streaming.

The Apple Insider laporan bahwa Apel telah dipulihkan bitrate lebih tinggi untuk meningkatkan kualitas mengalir untuk pengguna yang menggunakan Apple TV Ditambah akhir bulan lalu. Seperti yang ditunjukkan oleh semuanya, dunia teknologi berusaha untuk secara bertahap kembali normal, bersama dengan negara-negara yang terkena pandemi

Sumber:

https://pendidikan.co.id/jasa-penulis-artikel/