Posted in: Teknologi

Zettagrid raih Platinum Veeam Cloud & Service Provider Program

Zettagrid raih Platinum Veeam Cloud & Service Provider Program

Zettagrid raih Platinum Veeam Cloud & Service Provider Program

Zettagrid Indonesia, penyedia layanan cloud computing berbasis Infrastructure as a Service, mendapatkan penghargaan sebagai Platinum Veeam Cloud & Service Provider Program.

Hal tersebut menunjukkan Zettagrid Indonesia memiliki kemampuan, keahlian serta

pengalaman untuk memberikan layanan Veeam-Powered Availability kepada pelanggan. Veeam Software adalah penyedia layanan inovatif untuk solusi Always-On bagi perusahaan skala enterprise.

Zettagrid Indonesia berkomitmen untuk memberikan berbagai layanan cloud computing yang komprehensif untuk memenuhi kebutuhan pelanggan skala enterprise sejak pertama kali launching di Indonesia pada pertengahan tahun 2017 lalu.

Zettagrid Indonesia menyadari perencanaan backup dan disaster recovery perangkat TI (Teknologi Informasi) yang menunjang bisnis perusahaan akan menjadi prioritas utama bagi berbagai pelaku bisnis dewasa ini.

Dengan semakin banyaknya kebutuhan database, aplikasi, dan file

perusahaan yang harus diproteksi membuat para pengambil keputusan TI menyadari betapa pentingnya untuk memiliki sistem backup dan disaster recovery berbasis cloud yang terintegrasi, cepat serta aman untuk digunakan.

“Kami bangga telah meraih status Platinum Partnership dari Veeam seiring dengan pengembangan layanan cloud kami untuk solusi backup dan disaster recovery yang kami tawarkan untuk memenuhi permintaan pelanggan yang menginginkan ketersediaan bisnis mereka selalu dalam kondisi Always-On,” ujar Reza Kertadjaja, Country Manager Zettagrid Indonesia, dalam siaran persnya, Selasa.

Zettagrid Cloud Connect adalah sebuah solusi komprehensif backup

dan disaster recovery berbasis cloud yang ditujukan untuk kebutuhan pelanggan dan partner/reseller di Indonesia dengan menggunakan teknologi terbaru dari Veeam Software.

 

Baca Juga :