Posted in: Teknologi

Aplikasi Desain Rumah Android

Bagi Anda yang lebih suka membuat bangunan dan desain interior, tentu saja Anda tidak perlu membayar untuk aplikasi desain rumah yang banyak digunakan saat ini. Contohnya adalah Adobe Photoshop yang populer (termasuk Photoshop Touch dan Photoshop Express untuk perangkat seluler). Banyak dari Anda yang pasti menggunakan aplikasi ini.

Namun, jika Anda merasa kesulitan untuk mendesain dengan Photoshop, Anda dapat mencoba aplikasi desain rumah online dan offline di Android. Aplikasi desain rumah ini mungkin menjadi salah satu pilihan terbaik Anda untuk membuat rencana rumah impian Anda. Berikut aplikasi untuk desain rumah alternatif yang kami kutip dari situs malavida.co.id.

1. Desain rumah

Apakah Anda hanya ingin mendesain dari ponsel Android? Aplikasi desain rumah, desain rumah, coba yang ini. Itu tidak jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya yang telah disebutkan. Rumah Depresi juga memudahkan untuk membuat rumah impian bagi pengguna Anda.

Anda dapat meletakkan dan menghias berbagai jenis furnitur untuk rumah Anda. Katalog Desain Mebel Rumah juga tersedia dari berbagai merek furnitur terkenal. Anda dapat membuat rumah kelas tinggi dengan aplikasi ini. Tertarik? Unduh aplikasi gratis di sini.

2. Ide Desain Interior Rumah

Tidak seperti aplikasi lain, Ide Desain Interior Rumah bukan desain sketsa atau aplikasi tata letak. Aplikasi ini adalah aplikasi yang menawarkan desain rumah yang ada. Anda akan dengan mudah melihat gambar desain interior yang tersedia di aplikasi ini. Anda dapat melihat berdasarkan kategori dan jenis kelamin.

Aplikasi itu sendiri lebih mengarah pada konsep berbagi ide sosial. Sebagai pengguna, Anda dapat melihat berbagai cerita, ide, gambar, foto tentang desain rumah yang hadir dari pengguna lain. Dengan mempertimbangkan bahwa aplikasi ini terhubung ke produk tambahan, Anda dapat melihat katalog produk desain interior dengan variasi harga.

Anda bisa mendapatkan ide desain rumah dari aplikasi ini. Anda juga dapat berbagi cerita atau foto tentang desain rumah tempat Anda bekerja. Yang perlu Anda lakukan adalah mendaftar terlebih dahulu, atau jika Anda ingin membuatnya lebih mudah, Anda dapat mendaftar menggunakan akun Facebook Anda. Sangat menarik? Unduh aplikasi ringan ini segera di tautan ini.

3. 5D Planner – desain interior

Aplikasi Desain Rumah Planner 5D: Desain interior juga hadir dengan bantuan gambar 2D atau 3D, dengan berbagai fitur di fasilitas desain rumah. Juga mengalami desain rumah yang nyata dengan gambar yang realistis.

Salah satu fitur yang diinstal adalah editor. Di sini Anda dapat dengan bebas mengedit dan membangun kastil Anda sendiri. Tidak hanya itu, 5D Planner – Interior Design juga telah menyediakan fitur katalog yang akan menginspirasi furnitur yang Anda gunakan. Oleh karena itu, sangat cocok untuk pemula yang hanya ingin mulai mendesain rumah mereka sendiri. Bagaimana anda tertarik Unduh aplikasi dengan mengklik di sini.

4. Pencipta Denah Lantai

Menggunakan aplikasi pembuatan denah lantai ini akan memberikan desain rumah yang realistis dan seperti aslinya. Aplikasi desain rumah ini memiliki banyak fitur yang akan memberi Anda kenyamanan, misalnya, Anda dapat mendesain lantai yang sesuai dengan ekstensi ruangan.

Tidak hanya itu, fitur-fitur lain seperti mode tur 3D juga tidak luput dari penyu untuk berkontribusi pada kemudahan desain rumah. Jadi, dengan bantuan 3D ini, Anda dapat dengan mudah melihat betapa indahnya rumah Anda. Apakah Anda ingin menggunakannya? Cukup klik di sini dan dapatkan aplikasinya segera.

5. Desain rumah 3D – Freemium

Mendesain rumah Anda sendiri tidak mudah. Namun, pada kenyataannya, Anda dapat membuat aplikasi Home Design 3D Home Design – Freemium dengan mudah dan cepat. Pertama, Anda perlu mendesain lantai rumah Anda.

Setelah selesai dengan desain lantai yang disesuaikan dengan keinginan Anda, Anda dapat beralih ke dekorasi untuk memasang furnitur dan barang-barang lainnya. Jika Anda merasa sudah cukup dengan seluruh desain rumah Anda, Anda dapat menyimpan hasil desain Anda segera. Sederhana dan praktis bukan? Klik di sini untuk mengunduh aplikasi secara langsung.

Baca juga: