Posted in: Teknologi

Aplikasi Perekam Layar Terbaik

Ini adalah perangkat lunak yang selalu digunakan oleh orang-orang yang ingin berbagi pengalaman untuk menyelesaikan masalah di komputer. Saat merekam layar, langkah pemecahan masalah yang harus diikuti akan jelas dan mudah dimengerti.

Aplikasi semacam itu sering digunakan untuk merekam aktivitas permainan, panggilan video, atau bahkan siaran langsung. Beberapa aplikasi juga menyediakan fungsi pengeditan yang berguna untuk meningkatkan kualitas rekaman. Dikutip dari aptoide.biz Ini adalah beberapa aplikasi perekam layar laptop terbaik dan gratis untuk digunakan (Windows, M, C dan Android).

1. Chemtasia

Untuk rapat dan presentasi, Kematasia adalah aplikasi perekaman layar yang bagus. Fitur-fiturnya sangat lengkap dan aplikasi ini sangat mudah digunakan, jadi sayangnya Anda tidak dapat melewatkannya. Untuk membuat video lebih beragam ada beragam templat dan preset yang dapat disesuaikan dengan semua kebutuhan.

Antarmuka pengeditan video juga menggunakan drag and drop, membuatnya mudah untuk tetap kreatif tanpa rintangan teknis yang biasa. Tambahkan efek berbeda seperti panah, sorotan dan bahkan kursor Anda dapat ditekankan sehingga audiens dapat mengikuti arah Anda dengan lebih mudah.

Sebenarnya, Chemtasia bukan aplikasi perekaman layar palsu karena ada fitur canggih lainnya seperti menggunakan layar hijau, menambahkan subtitle atau subtitle, menghilangkan kebisingan latar belakang dalam suara, dukungan integrasi MicroSt. PowerPoint dan banyak lagi.

Aplikasi ini dapat dinikmati saat menggunakan program uji coba gratis. Ketika Anda ingin membeli aplikasi ini, harganya mulai dari $ 169 atau setara dengan Rp2,4 juta (paket pendidikan), dan tidak termasuk rencana pemeliharaan yang dapat memperbarui aplikasi setahun sekali.

2. Studio Perekam Layar Movavi

Aplikasi perekam layar laptop yang direkomendasikan pertama adalah Movavi Screen Recorder Studio. Aplikasi perekaman layar ini memiliki banyak fungsi perekaman dan pengeditan video, yang membuatnya sangat lengkap dan serbaguna.

Aplikasi Movavi Screen Recorder Studio memungkinkan Anda merekam dan mengedit layar laptop atau bagian layar dengan dukungan sejumlah fitur seperti crop, crop, flip, tambah filter dan tanda air. Anda juga dapat menangkap layar dan menyimpannya sebagai file.

Selain merekam layar, Anda juga dapat merekam video dari WebCam, baik yang dibuat bersamaan dengan perekaman layar atau secara terpisah. Aplikasi ini juga dapat merekam audio dari mikrofon.

Aplikasi Movavi Screen Recorder Studio tersedia untuk Windows dan Mac dan dapat diunduh secara gratis. Anda dapat mencoba versi uji coba gratis untuk memastikannya kompatibel dengan aplikasi ini. Tertarik? Klik tautan di atas untuk mendapatkannya untuk setiap sistem operasi.

3. Bandandik am m

Jika Movavi Screen Recorder Studio dapat digunakan pada Windows dan Mac, maka Band Band hanya tersedia untuk perangkat Windows. Aplikasi Bandicum Screen Recorder terkenal karena mampu merekam video berkualitas tinggi. Setelah merekam, Anda dapat menyimpan rekaman sebagai file video, terutama dalam format AVI atau MP4 atau dalam file gambar statis.

Beberapa fitur paling khas BandMoney adalah kemampuan untuk memilih dan merekam area tertentu atau seluruh layar laptop, menggambar video saat merekam, dan menambahkan overlay webcam ke video yang dapat Anda rekam secara manual saat layar merekam.

Fitur tambahan lainnya termasuk kemampuan untuk menggabungkan suara Anda sendiri ke dalam rekaman layar, kemampuan untuk menambahkan logo ke video, dan kemampuan untuk menambahkan efek mouse dan animasi lainnya saat perekaman sedang berlangsung. Selain itu, band ini juga memungkinkan Anda untuk merekam permainan.

Baca juga:

Di sini kami menunjukkan kepada Anda cara mendapatkan tangkapan layar panjang untuk web Android dan tangkapan PC bergulir
Cara membuat tangkapan layar di PC menggunakan alat krop yang sangat sederhana dan mudah
Snipping Tool 5 Aplikasi tangkapan layar terbaik untuk PC dan laptop
Bandicom menawarkan dua versi, nama terdaftar dan tidak terdaftar. Tentu saja, versi terdaftar memiliki fitur yang lebih lengkap tanpa batas waktu perekaman dan tanda air. Jika Anda tertarik pada bandwidth, cukup unduh aplikasinya di sini.

4. ShareX

Aplikasi perekaman layar ini hanya tersedia untuk laptop yang menjalankan OS OS 7, 8.1 dan 10. Selain gratis, aplikasi ini juga bersifat open source, bebas iklan, dan cukup ringan untuk digunakan.

Baca juga: