Posted in: Teknologi

Cara Menyadap WhatsApp

Jika Anda ingin menginstal aplikasi yang paling populer dan di hampir semua ponsel, jawabannya adalah WhatsApp. Aplikasi ini adalah aplikasi yang menggantikan peran ‘SMS’ dan peran ‘telepon’.

Aplikasi ini juga membuat banyak aplikasi obrolan lainnya menjadi kurang populer, dan beberapa aplikasi obrolan juga tidak tersedia karena kalah bersaing dengan chatsApp. Meskipun masih ada layanan obrolan lainnya, WhatsApp masih yang paling banyak digunakan. Terutama sekarang orang akan meminta “nomor WhatsApp” dan bukan “nomor telepon”. meskipun.

Salah satu fitur yang membuat WhatsApp TSP lebih populer adalah memungkinkan Anda menggunakan WhatsApp TPS di browser PC. Orang-orang menyebutnya WhatsApp Web. Layanan ini dapat diakses di web.whatsapp.com. Cukup pindai kode QR dan Anda dapat mengobrol di browser. Anda dapat membaca penjelasan lengkap tentang masalah ini di artikel dan cara menggunakan situs web WhatsApp.

Kehadiran WhatsApp untuk layanan web memungkinkan orang untuk berkomunikasi saat mereka bekerja. Karena alasan ini, banyak perusahaan juga berintegrasi menggunakan WhatsApp tsp, karena mungkin lebih praktis daripada menggunakan layanan obrolan lainnya. Inilah yang membuat aplikasi lain kurang populer.

Kehadiran situs web WhatsApp juga membantu para pelaku bisnis. Misalnya, toko layanan pelanggan adalah toko online yang menerima banyak obrolan dari pelanggan atau prospek mereka. Jelas respons yang lebih praktis dan lebih cepat menggunakan situs web WhatsApp daripada mengobrol di ponsel. Dapatkah Anda bayangkan bahwa ada begitu banyak obrolan yang akan datang dan seseorang harus menanggapinya?

Bagaimana cara menyentuh WhatsApp dengan PC

WebStops Kehadiran web membantu banyak orang berkomunikasi dengan mudah. Namun kehadiran situs web tsp WhatsApp juga membuka peluang lain yang tampaknya benar-benar kurang etis. Peluang ini memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan dari isi obrolan WhatsApp orang lain.

Metode ini tentu bisa dilakukan jika Anda benar-benar mencurigai aktivitas seseorang, misalnya pasangan Anda. Anda tahu siapa yang sering berbicara dengan pasangan Anda, jadi Anda ingin mengetuk secara alami atau setidaknya melihat konten obrolan pasangan Anda. Bisa juga Anda adalah orang tua yang peduli terhadap anak-anak Anda.

Untuk melakukan intervensi telepon ini, Anda dapat melakukan hal berikut. Ikuti langkah-langkahnya dengan seksama.

Anda telah meminjam ponsel pasangan Anda.
Setelah itu, buka WhatsApp Web di browser komputer Anda. Anda dapat menggunakan Google Chrome, Opera, Firefox, Safari dan lainnya.

Cara menggunakan situs web WhatsApp

Anda akan melihat kode QR atau kode QR di sebelah kanan, seperti pada gambar di atas.
Pindai kode QR dengan WhatsApp.
Cara mengakses Whatsapp Web 2

Cukup pilih titik dua di bagian atas dan kemudian pilih WhatsApp WhatsApp Web.
Cara mengakses Akses Web WhatsApp 3

Kemudian pilih opsi “Scan Code”
Cara mengakses Akses Web WhatsApp 4

Di iPhone, Anda harus memilih Pengaturan, lalu pilih WhatsApp Web atau Desktop.
Cara menggunakan situs web WhatsApp

Nantinya WhatsApp WhatsApp akan membawa pesan obrolan di web seluler seperti WhatsApp.
Obrolan web WhatsApp

Setelah itu, Anda memberikan ponsel kepada pasangan Anda. Anda dapat memata-matai obrolan pasangan Anda.
Tetapi harus diingat bahwa metode ini cukup berbahaya jika pasangan Anda mengetahuinya. Alasannya adalah bahwa ketika aplikasi WhatsApp terhubung ke situs web WhatsApp, ada sinyal dalam pemberitahuan bahwa WhatsApp sedang diakses di WhatsApp seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
Bagaimana cara menyentuh WhatsApp di Web seluler dan WhatsApp
Jika Anda malas menggunakan browser di komputer atau karena kerumitan yang tidak dapat Anda pantau di mana-mana, Anda dapat melakukannya dari browser di ponsel Anda. Anda harus mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Buka browser di ponsel Anda. Contohnya adalah Google Chrome.
Akses web.whatsapp.com di Google Chrome.
Pilih dua titik di sudut kanan atas.
Cara bermain

Pilih mode “Situs Desktop” seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.
Cara bermain

Kemudian, ketika Anda mengakses aplikasi WhatsApp dan Web di browser PC, Web.com dan WhatsApp.com akan mengubah penampilan mereka.
Cara bermain

Kemudian pindai kode QR dengan WhatsApp pasangan Anda.
WhatsApp Web juga hadir di browser seluler dan Anda dapat memonitornya di PC seperti halnya WhatsApp Web.
Metode ini jelas lebih praktis. Karena hanya memonitor melalui smartphone atau ponsel. Anda juga dapat memonitor laptop dari mana saja tanpa harus melepasnya. Tentu saja, metode ini lebih praktis dan sederhana.

Sumber: afrodes.org

Baca juga;