Posted in: Teknologi, Umum

Perilaku Visitor saat Menjelajahi Website Anda

Saat mencari informasi yang kami butuhkan saat menjelajah Internet, tentu saja, kami harus menghadapi jutaan hasil pencarian dari beberapa situs web yang berbeda. Mungkin sebagian dari kita sudah memiliki situs web berlangganan untuk dikunjungi. Tetapi bagi mereka yang masih mencari, tentu saja ada saatnya kita akan merasa lebih nyaman di situs web dengan banyak alasan terkait dengan tampilan visual dan tata letak tata letak situs web.

Nah bagi Anda yang menjalankan situs web, masalah desain situs web jelas bukan hal sepele untuk diabaikan, bukan? Dan kali ini kita akan membahas sedikit tentang perilaku pengunjung situs web atau pengunjung ketika mereka sedang mencari situs.

Pernahkah Anda mendengar tentang situs web iTracking? Ini adalah istilah di mana kami dapat mengetahui bagian mana dari situs web kami yang menarik mayoritas pengunjung situs web. Secara umum, itu akan dibagi menjadi banyak daerah dengan trek yang berbeda, dan umumnya bagian atas atau awal situs web selalu merupakan area strategis untuk menarik perhatian pengunjung.

Jadi bagaimana dengan manajer situs web? Tentu saja, bagi kita yang sedang mengembangkan situs web, informasi ini mungkin merupakan saran penting tentang bagian mana yang harus diterbitkan dan bagian mana yang lebih kecil kemungkinannya untuk dikembangkan. Baiklah, mari kita bicara sedikit tentang perilaku pengunjung saat menjelajahi situs web Anda:

Artikel kedua: 200 faktor yang memengaruhi peringkat situs web di Google

1. Tulisan vs Gambar

Saat mendesain tampilan situs, tentu saja, kita akan menemukan 2 jenis tampilan grafik, seperti menulis dan menggambar. Beberapa situs mungkin lebih fokus pada penulisan dan mencoba untuk menekankan beberapa gambar. Tetapi jika kita berbicara tentang situs informasi, kenyataannya adalah bahwa tulisan itu akan lebih menarik daripada gambar untuk pengunjung.

Itulah sebabnya menulis pada dasarnya dipandang sebagai media untuk menyampaikan informasi daripada gambar. Tentu saja ini meninggalkan beberapa situs yang fokus pada gambar (mis. Flickr, #P Interest, dan lainnya). Tetapi tidak ada keraguan bahwa gambar selalu merupakan situs pemanis. Dan jika Anda ingin meletakkan gambar, akan lebih baik untuk memilih gambar yang begitu besar dan ukurannya jelas. Gambar yang lebih besar akan lebih efektif daripada gambar yang lebih kecil.

Sekarang fakta selanjutnya adalah bahwa pengunjung umum akan lebih menyukai artikel yang tidak terlalu panjang. Selain itu, pilihan font atau font juga menjadi pertimbangan bagi pengunjung untuk tinggal di situs web Anda. Memilih font yang sangat aneh akan sangat menyulitkan pembaca dan akan lebih baik jika Anda menggunakan font standar seperti Calibri atau Ariel. Banyak dari font-font ini lebih “ramah” bagi mata kita, sehingga mereka merasa nyaman walaupun harus dibaca untuk waktu yang lama.

2. Desain situs web

Kemudian kami menangani desain atau desain situs web yang kami kelola. Seperti yang saya katakan sebelumnya, jika kita menilai bagian mana dari situs yang paling kita perhatikan, bagian atas situs adalah jawabannya. Ini adalah petunjuk untuk meletakkan segala sesuatu yang penting di bagian atas situs.

Artikel Lain: 9 Komponen SEO Penting Untuk Jangka Panjang Situs Web Anda

Beberapa hal yang bisa dipertimbangkan adalah menu. Menu di atas umumnya akan bekerja lebih efisien. Sebagian besar pengunjung akan lebih nyaman jika menu yang disajikan di atas mencakup semua yang ada di situs.

Meskipun kami telah menyediakan area pencarian, sebagian besar pengunjung enggan untuk menggunakan fitur ini karena variasi menu dan opsi navigasi yang disediakan jika lebih nyaman. Tentu saja, ini akan berdampak pada pengunjung lama yang tidak nyaman menjelajahi situs kami.

Di samping desain, pengunjung biasanya melihat situs lebih banyak dari kiri atas dan kemudian turun. Bagian itu biasanya berisi lokasi logo atau informasi situs web umum diikuti oleh serangkaian menu. Yang paling penting di sisi kiri adalah entri untuk menyimpan menu atau konten situs web.

3. Penempatan iklan dan spanduk.

Tidak dapat dipungkiri bahwa iklan atau berbagai jenis spanduk banyak digunakan sebagai area pendapatan situs web. Tetapi untuk menarik perhatian daripada mengganggu kenyamanan pengunjung, selalu penting untuk mempertimbangkan bagaimana iklan dan spanduk ini bekerja dengan baik.

Jika kita merujuk pada rezim penempatan iklan yang dimiliki oleh Google sen descense (kita bisa melihatnya di sini), penempatan iklan yang baik yang disarankan oleh Google akan berdampak besar pada hasil selanjutnya. Tetapi pengunjung biasa tidak terlalu memperhatikan iklan atau b

Baca juga: