Posted in: Teknologi

Tidak Punya Pulsa? Berikut Cara Pinjam Pulsa XL

Pernahkah Anda memiliki waktu ketika Anda perlu menelepon atau mengirim SMS, tetapi kredit Anda tidak ada lagi? Ketika Anda ingin membeli kredit, kios kredit terlalu jauh atau tidak membawa uang. Anda ingin membeli kredit melalui ATM, tetapi rekening bank Anda tidak tertunda. Sangat menjengkelkan ketika kredit digunakan pada saat-saat penting.

Namun, pengguna kartu prabayar XL tidak perlu mengalami ini. Ini karena salah satu operator telepon terbesar di Indonesia akan menjamin kredit pengguna dengan memberinya pinjaman terlebih dahulu. Nah bagaimana Anda meminjam pulsa XL langsung dari operator? Mari kita lihat semuanya di bawah ini!

Cara mengajukan kredit dari operator XL Anda semudah membalikkan telapak tangan Anda. Karena jika pulsa habis, yang perlu Anda lakukan adalah menekan * 123 * 9110 #, lalu pilih “Panggil”. Oleh karena itu, Anda dapat mengambil kredit dalam XL bahkan jika kredit diaktifkan.

Syarat dan ketentuan

Cara membayar kacang kartu XL bukan tanpa syarat, lho. Karena sebelum Anda tahu cara mengambil kredit XL, Anda harus terlebih dahulu mengonfirmasi bahwa kartu telepon yang Anda gunakan sudah memenuhi syarat dan ketentuan berikut:

Jenis kartu prabayar, bukan pascabayar
Kartu XL / Axis yang Anda gunakan telah aktif selama lebih dari 60 hari (mis. Bukan kartu pemula yang diaktifkan hanya beberapa hari yang lalu)
Jumlahnya telah memuncak setidaknya 3 kali dalam 60 hari terakhir dengan nilai nominal Rs 5.000
Kredit darurat yang dipinjam sebelumnya telah dilunasi, sehingga tidak ada kredit darurat yang tersisa yang belum dilunasi.
XL menunjukkan nomor hanya untuk mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku oleh sistem
Cara mendapatkan kredit darurat XL
Bagaimana cara meminjam XL

Kredit rendah atau tidak sama sekali? Tidak perlu khawatir, berapa banyak kacang yang tersisa, Anda masih bisa meminjam kacang XL! Cara menggunakan pulsa darurat XL Di bawah ini, Anda dapat memilih metode yang Anda sukai sesuai dengan jumlah pulsa yang tersisa. Sumber: isikuota.co.id

Minta Pulsa melalui SMS

Metode ini berlaku jika Anda masih memiliki kredit minimum Rp 1.000 – 2.000. Caranya adalah dengan menulis pesan SMS: Extra atau Emergency (pilih salah satunya), lalu kirim ke 911.

Ajukan kredit melalui UMB
Cara mendapatkan kredit XL Ini dapat digunakan jika kredit Anda 0 atau semuanya turun. Segera masukkan panel tombol pada ponsel Anda, lalu ketik * 123 * 9110 #, tekan “Panggil” dan lanjutkan.

Cara memeriksa status
Yah, ini bukan cara untuk meminjam kredit dari XL, tetapi untuk memeriksa status. Dengan cara ini, Anda dapat mengetahui apakah Anda masih memiliki hutang kredit darurat yang belum dilunasi atau belum.

Mekanisme Kredit Darurat XL
Hal-hal ini juga harus dipertimbangkan jika Anda ingin mendapatkan kredit darurat XL. Berikut ini adalah metode fungsi XL Emergency Pulse:

Kredit ditentukan oleh XL

Setelah menjalankan metode pinjaman pulsa XL, Anda akan mendapatkan informasi kredit yang dapat Anda lengkapi dengan pinjaman kredit (biaya administrasi) melalui SMS / UMB. Dengan kata lain, XL akan menentukan kredit nominal yang berhak Anda miliki, kami tidak dapat menentukan kredit nominal yang ingin Anda pinjam.

Nomor peminjam harus memenuhi syarat
Setiap pelanggan kartu prabayar XL dapat menggunakan fitur ini, tetapi XL tidak akan menyetujui semua permintaan pembiayaan kredit darurat. Ini akan dianalisis jika klien berhak atas kredit darurat dari profil klien. Sistem akan menentukan apakah nomor Anda memenuhi syarat dan ketentuan untuk pinjaman kredit darurat.

Kredit darurat akan dimasukkan secara otomatis
Setelah aplikasi disetujui dan dikonfirmasi, Kredit Darurat akan secara otomatis menambah nomor Anda. Mekanisme ini mirip dengan ketika Anda mengisi ulang kredit di mana saja. Anda harus tahu bahwa kredit darurat XL ini dapat digunakan untuk layanan apa pun yang tersedia di XL.

Pengisian kacang secara teratur dibayarkan
Karena Anda telah meminjam kredit darurat, Anda pasti akan membayarnya kembali. Kredit akan dikembalikan secara otomatis jika Anda telah mengambil atau menerima kredit dari layanan kredit bersama. Kredit Anda akan dikurangkan dari jumlah nominal yang Anda pinjam + biaya administrasi.

Baca juga: