MANFAAT DAN KHASIAT BUAH MENTIMUN
Posted in: Umum

MANFAAT DAN KHASIAT BUAH MENTIMUN

MANFAAT DAN KHASIAT BUAH MENTIMUNMANFAAT DAN KHASIAT BUAH MENTIMUN

nah pada sore yang sedikit panas di daerah aku ini, akan berbagai mengenai Manfaat dan Khasiat Buah Mentimun yang mana sangat baik untuk kesehatan tubuh, Timun yang memiliki nama beken Cucumis sativus L. adalah jenis sayuran dan buah yang dapat di konsumsi untuk lalapan, atau digado kawan …

Nah kalo aku pribadi lebih enak dibuat lalap sama sambal bawah … hemmm yummy … 😀 nah bahkan Agnez Mo sendiri sering mengkonsumsi Jus Timun untuk menjaga kondisi tubuh setiap hari lho kawan …

Timun adalah

buah atau sayur yang sangat bersahabat dengan jenis makanan lainnya lho sobat .. misalnya untuk lalapan Ayam Bakar, Sate Kambing, Untuk Asam-Asam, Rujak, dll 😀 nah ternyata Timun memiliki manfaat yang sangat baik untuk tubuh lho kawan … apasaja simak berikut ini …

Penangkal Kanker. Timun memiliki kandungan lignin yang bermanfaat untuk mencegah dari berbagai jenis kanker lho kawan seperti kanker payudara, ovarium, rahim serta prostat.
Meningkatkan Sistem Imun / Kekebalan Tubuh. Meskipun rasanya tidak masam Timun memiliki kandungan vitamin C yang bermanfaat untuk menjaga kondisi tubuh tetap fit. atau meningkatkan daya tahan tubuh.
Menjaga Tekanan Darah. Banyak yang bilang Timun sangat baik untuk penderita darah tinggi, karena dalam buah timun terkandung kalium, magnesium serta serat. yang mampu menstabilkan tekanan darah tinggi.
Penghilang Racun. Buah timun memiliki kandungan air yang cukup tinggi lho kawan … mencapai 95 % dalam satu buah timun. nah dengan kandungan air yang tinggi memiliki khasiat untuk menghilangkan racun bisa melalui urin atau keringat …
Pencegah Sembelit. Kandungan air dan serat yang tinggi dalam mentimun sangat baik untuk kesehatan sistem pencernaah lho kawan … serta serat dapat mencegah sembelit.
Obat Alami Penderita Diabetes. Dalam buah mentimun memiliki zat yang bermanfaat untuk memproduksi insulin pada sel-sel pankreas.
Mengurangai Kadar Kolesterol. Timun memiliki kandungan senyawa yang bernama sterol yang memiliki manfaat mengurangi kadar kolesterol jahat yang bisa membahayakan kesehatan tubuh.

Sumber: https://bobhenneman.info/qualcomm-tuduh-grup-teknologi-sesatkan-regulator/