Posted in: Teknologi, Umum

KUNI Cam Paid Premium Features

Gunakan fitur premium MOD MOD KUNI Cam (Fitur Premium Berbayar) untuk menjadikan foto Anda waktu yang tepat!

Memperkenalkan tentang KUNI Cam

GinnyPix, developer Kuji Cam baru-baru ini mengumumkan aplikasi baru bernama KUNI Cam. Seperti yang Anda ketahui, aplikasi ini memiliki nama yang sama dengan aplikasi sebelumnya. Tidak hanya itu, tetapi juga memiliki gaya Vintage yang sama! Dalam artikel ini, mari kita pelajari tentang filter warna dan alat yang dapat mengubah foto menjadi karya seni!

Buat foto dan video vintage
Sulit membayangkan betapa Vintage Style KUNI Cam! Setelah Anda memilih foto, bilah alat di bagian bawah layar menampilkan alat Edit Kustomisasi, filter, pencahayaan, debu, 3D, bingkai, menambahkan garis waktu, atau mengimpor foto dengan cepat.

Tangkapan layar KUNI Cam
KUNI Cam mod apk
KUNI Cam untuk android

Setiap kategori mencakup koleksi gaya yang berbeda. Anda dapat membungkus foto Anda dalam bingkai dengan ukuran dan batas yang berbeda, menambahkan efek butiran pasir, menambahkan sinar cahaya, dan menerapkan filter warna yang lebih unik.

Selain itu, KUNI Cam juga dapat mengedit video Anda. Anda dapat menerapkan pengeditan ke semua video, atau menerapkannya ke satu klip. Antarmuka pengeditan juga cukup sederhana, mirip dengan pengeditan foto. Meskipun mungkin tidak memengaruhi setiap frame, tetapi secara umum, gaya Vintage yang dibuat dalam video Anda berbeda dan unik.

Alat pratinjau
Dalam pengaturan, Anda dapat membuat preset dan nama hingga dapat digunakan nanti. Secara pribadi, saya biasanya menggunakan gaya biasa dan biasa, tetapi setiap kali saya mengubah dan mengatur ulang parameter cukup memakan waktu. Fitur preset Cam KUNI sangat relevan dan memungkinkan saya menyimpan pengaturan dan parameter ini. Selain itu, selama proses penemuan, saya juga dapat menyimpan preset unik yang disarankan oleh pengembang.

Kamera Langsung
Kamera langsung adalah salah satu fitur unik yang dapat ditemukan di KUNI Cam. Terima kasih, Anda bisa tampil lebih intuitif sebelum memutuskan untuk mengambil gambar atau merekam video. Penyesuaian filter dan efek lainnya digunakan, diproses secara langsung.

Seperti yang Anda lihat, di sisi kanan layar adalah toolbar, yang memungkinkan Anda untuk mengedit semua detail. Anda perlu mengaktifkan mode flash dan mode otomatis untuk mendapatkan pencahayaan dan komposisi terbaik.

Bagikan foto dan video Vintage Anda
Setelah diedit, tidak disimpan ke komputer lokal Anda, Anda juga dapat langsung berbagi situs jejaring sosial seperti Messenger, Instagram, Facebook atau Google+ yang sebelumnya Anda sambungkan. Jika Anda ingin melakukan lebih banyak pengeditan, ubah file yang ada ke editor yang sudah ada seperti B612, Enlight Pixaloop atau VSCO untuk membuatnya lebih baik. Berkat ini, Anda membatasi asupan konten Anda agar kualitasnya tidak turun.

Bersamaan dengan aplikasinya, aplikasi ini dapat menyimpan cloud. Apakah Anda menggunakan Google Drive? OneDrive, ShareMe, atau layanan cloud lainnya? KUNI Cam mendukung pengarsipan dan sinkronisasi seluruh koleksi Anda hanya dengan beberapa klik! Nyaman, bukan?

Sumber: https://Apk.ruangguru.co