Posted in: Teknologi, Umum

Adobe Premiere Plugin Video Bokeh

Meskipun Premiere adalah platform yang lengkap dan bagus, pasti ada beberapa tambahan, tambahan, dan tambahan hebat yang dapat dibuat oleh Adobe sendiri. Jika semua orang yang mendaftar berbeda-beda, bergantung pada penggunaan Premiere, ini termasuk pilihan alat dan efek yang paling berguna bagi saya.

1. After Effects

Beberapa orang mungkin mengatakan ini bohong, tetapi bagi saya ini adalah tambahan nomor satu untuk Premiere. Ada alasan untuk ini, dan setelah efek memungkinkan Anda untuk menciptakan apa yang Anda impikan di lingkungan Premiere. Grafik, transisi, judul dan templat, komposit, dan sejumlah opsi lain dapat dibuat dan diimpor langsung ke Premiere, sebagai bagian dari rangkaian yang sama, dapat berbaur dengan sempurna dan memungkinkan transisi yang mulus antara proyek Premiere, membuat efek atau grafik di After Effects, dan melamar dalam proyek. Premiere Ada plugin lain yang ditampilkan dalam daftar ini yang sangat relevan untuk skenario tertentu, tetapi tidak ada yang memiliki kemampuan jika efeknya dibawa ke tabel.

plugin adobe

2. Video yang rapi

Neat Video adalah plugin yang bagus untuk Premiere, berbeda dari After Effects, satu fungsi, dan itu adalah untuk mengurangi noise. Mudah.

Meskipun teknologi kamera telah maju dengan kecepatan yang luar biasa, masih ada situasi ketika kamera terbaik yang tersedia bagi kami menghasilkan video bokeh yang terlalu ramai untuk digunakan, dan di sini video dibuat dengan baik. Ini adalah filter video bokeh effect dari dalam lingkungan Premiere dan dapat diterapkan ke seluruh urutan dari beberapa klip dalam urutan yang diinginkan.

Meskipun ditujukan untuk mengurangi noise untuk kamera digital modern, Neat Video juga sangat berguna untuk proses digitalisasi remaja VHS atau stok film, dan sebagai hasilnya dapat digunakan untuk membersihkan file digital.

plugin adobe

3. efek akhir

Efek transisi dan kotak utilitas jika ada, efek akhir akan terintegrasi secara mulus dengan Premier dan menyertakan lebih dari 120 item yang berbeda, jika Anda ingin memperluas perpustakaan efek Anda tetapi tidak memerlukan kebutuhan khusus, ini adalah produk untuk Anda. Saya sangat menyukai efek relief 3D, tetapi ada berbagai proyek di sini yang dapat saya pikirkan.

pengaya adobe

4. Bentuk Peluru Ajaib

Ini adalah plugin luar biasa yang pada dasarnya adalah alat penghilang warna, tetapi menyertakan berbagai opsi yang lebih berguna. Warna akhir adalah kelas satu, tersedia di lebih dari 100 inklusi prabayar yang diatur berdasarkan kategori sehingga Anda dapat dengan cepat menemukan yang sesuai untuk proyek Anda, ditambah kemampuan untuk mengatur dan menyimpan hasil sebagai preset spesifik yang berarti tampilan rajutan tak terbatas yang Anda inginkan pekerjaan Anda Selain opsi distorsi lensa dan pencahayaan memungkinkan koreksi gaya atau tampilan untuk melengkapi pilihan warna yang Anda pilih.

plugin adobe

5. Flash gratis

Ini adalah plugin khusus yang tidak cocok untuk semua orang, tetapi jika Anda biasanya mendukung interval waktu atau perekaman gerakan lambat, sebagai plugin yang akan menjadi pendamping seumur hidup. Salah satu masalah interval waktu adalah perubahan pandangan saat memotret karena menghasilkan efek kedipan saat dilihat. Yang bebas dari flicker adalah menormalkan tampilan dan menghilangkan flicker. Tidak hanya dapat digunakan dalam interval, tetapi dapat menyelesaikan masalah yang sama dengan pemotretan lambat, dan juga dapat membantu efek rotasi lampu LED dan monitor komputer. Ini berfungsi dari dalam Premiere dan dilengkapi dengan preset yang berguna untuk membuat prosesnya paling mudah, meskipun semuanya dapat disesuaikan secara individual jika diperlukan untuk mencapai hasil yang sempurna.

Baca juga: